Perayaan Natal di Kabupaten Mabar Berjalan Aman dan Lancar

Perayaan Natal di Kabupaten Mabar Berjalan Aman dan Lancar

Tribratanewsmanggaraibarat.com-Labuan Bajo - Kepolisian Resor Manggarai Barat bersama TNI dan unsur terkait dan sejumlah organisasi kemasyarakatan sukses mengamankan perayaan Natal 2022 di Kabupaten Mabar.

“Selama perayaan Natal di Kabupaten Mabar hingga hari ini, semuanya berjalan dengan aman dan lancar. Tidak ada hal-hal menonjol yang ditemukan,” ungkap Kapolres Mabar AKBP Felli Hermanto melalui Kasi Humas Iptu Eka Dharma Yudha, Senin (26/12/2022). 

Iptu Eka mengungkapkan selama pengamanan Natal TNI-Polri bersama unsur Pemda Kabupaten Mabar dibantu oleh sejumlah organisasi keagamaan dalam pengamanan di Kabupaten Mabar. 

"Pengamanan tempat-tempat ibadah di Labuan Bajo, selain TNI dan unsur lainya, kami juga dibantu oleh organisasi Islam Banser Kabupaten Mabar,” ucapnya. 

Keterlibatan organisasi islam seperti Banser dalam pengamanan Natal merupakan bentuk toleransi antar umat beragama di Kabupaten Mabar. 

"Hal ini adalah bagian toleransi kerukunan beragama di Kabupaten Mabar," ungkapnya.

Iptu Eka berharap, dalam pengamanan malam pergantian tahun nanti, dukungan dan semangat dari semua pihak agar semua kegiatan dapat berjalan dengan aman dan lancar.