Diduga Terseret Banjir, Polsek Lembor Bersama Warga Lakukan Pencarian

Diduga Terseret Banjir, Polsek Lembor Bersama Warga Lakukan Pencarian

Tribratanewsmanggaraibarat.com-Labuan Bajo - Seorang warga dikabarkan hilang di Kali Desa Repi, Kecamatan Lembor Selatan Kabupaten Manggarai Barat, Senin (26/12/2022). 

Kapolres Mabar AKBP Felli Hermanto, S.I.K., M.Si melalui Kapolsek Lembor Ipda Leonardo Marpaung, S. IP mengatakan pihaknya mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa adanya 1 unit kendaraan roda 2 type Vixion warna merah nomor polisi EB 3626 GF terjatuh di kali Kampung Lengkong, Desa Repi, Kecamatan Lembor Selatan. 

“Informasi yang kami dapat, kejadian itu terjadi pada Sabtu malam (24/12/2022),” ujar Ipda Marpaung. 

Ipda Marpaung menambahkan, Jajaran Polsek Lembor dibantu Koramil 1612-03 Lembor bersama masyarakat dan pihak keluarga sudah melakukan pencarian namun sampai saat ini belum ditemukan. 

“Sejak tadi malam, kami dibantu rekan-rekan dari Koramil Lembor bersama keluarga melakukan kegiatan pencarian, namun belum ada hasil,” tambahnya.

“Kita sudah berkoordinasi dengan Basarnas Labuan Bajo dan saat ini dalam perjalanan,” sambung Ipda Marpaung. 

Menurut informasi dari salah seorang warga atas nama Ardi, lanjut Ipda Marpaung, pengendara itu diduga terseret arus banjir, karena pada hari itu hujan lebat sampai malam. 

“Pengendara motor tersebut diketahui berasal dari Desa Munting, Kecamatan Lembor Selatan, Kabupaten Manggarai Barat,” ungkap Ipda Marpaung. 

Hingga berita ini diturunkan, jajaran Polsek Lembor dan Koramil di bawa pimpinan Kapolsek Ipda Leonardo Marpaung, S.IP dan Danramil Lettu inf Melkior Nandi bersama masyarakat dan pihak keluarga masih melakukan pencarian sembari menunggu tim Basarnas dari Labuan Bajo.