Tim Wasrik Itwasda Polda NTT Lakukan Giat Wasrik Tahap I di Polres Mabar

Tim Wasrik Itwasda Polda NTT Lakukan Giat Wasrik Tahap I di Polres Mabar

IMG_20170411_083326-01 IMG_20170411_090426-01 IMG_20170411_083257-01 Tribratanewsmanggaraibarat.com - Tim pengawasan dan pemeriksaan (Wasrik) dari Inspektur Pengawasan Daerah (Itwasda) Polda Nusa Tenggara Timur (NTT) melakukan kegiatan Wasrik tahap I aspek perencanaan dan pengorganisasian di Polres Manggarai Barat (Mabar), Selasa (11/4/2017) pagi tadi.

Adapun tim yang melakuan wasrik di Polres Mabar antaralain, Kompol Yeter, Kompol Sukanda, AKP Frans Eric W, IPDA Diny dan BRIPDA A. Tuufia CH.N

Kegiatan Wasrik ini diikuti seluruh Perwira Polres Mabar, personel yang membidangi administrasi dan keuangan di bagian, satuan, seksi jajaran Polres Mabar.

Kegiatan wasrik ini dilaksanakan secara bergantian guna melakukan pemeriksaan terhadap perencanaan dan pengorganisasian masing-masing bagian, satuan, seksi Polres Mabar yang mana dibagi dalqm empat bagian pemeriksaan yakni, Opsnal, Sarpras, SDM dan Garku.

Maksud dan tujuan dari pada kegiatan wasrik tersebut adalah untuk mengetahui sejauh mana pelaksanaan kinerja yang yang dilaksanakan oleh masing masing satker dan fungsi sehingga bilamana terjadi ketidaksesuaian dapat segera dilakukan pembenahan sesuai dengan aturan dan tugas pokok Kepolisian.

Berkaitan dengan dilakukannya kegiatan tersebut untuk dapat meningkatkan kinerja setiap satker menjadi lebih baik kedepannya.