Personil Gabungan Polres Mabar Brimob dan TNI Labuan Bajo Laksanakan Patroli Bersama Amankan Wilayah Manggarai Barat

Personil Gabungan Polres Mabar Brimob dan TNI Labuan Bajo Laksanakan Patroli Bersama Amankan Wilayah Manggarai Barat

Tribratanewsmanggaraibarat.com - Aksi kejahatan terorisme terus terjadi beberapa hari belakangan , mengingat hal tersebut membuat seluruh anggota Polri dalam keadaan siaga di seluruh wilayah Republik Indonesia, tak terkecuali wilayah Indonesia bagian Timur Khususnya Anggota Polres Manggarai Barat. Senin ( 14 / 05 / 2018 ).

Menikngkatkan kewaspadaan terhadap ancaman teror yang marak terjadi menjadi tujuan utama Polres Mabar dengan melaksanakan kegiatan Kepolisian Pencegahan yakni dengan Patroli sekaligus sambung ke tempat - tempat yang sering menjadi target utama serta yang menjadi tempat persinggahan orang apa bila berada di Labuan Bajo.

Anggota Polres Mabar bersama dengan Anggota Brimob Subden 4 Mabar dan Anggota TNI Labuan Bajo melaksanakan Patroli Malam dengan sasaran kos - Kosan yang ada di seputaran Labuan Bajo mengantisipasi orang tanpa identitas maupun yang di curigai.

Kegiatan berakhir dan seluruh anggota gabungan kembali ke Mako Polres dan di Kumpulkan guna pengecekan anggota serta mendapat arahan lanjut dari Kapolres Mabar AKBP Julisa Kusumowardono, S.I.K., M.Si.

Tidak lupa Kapolres Mabar menyampaikan terima kasih kepada anggota Brimob serta anggota TNI yang ikut membantu dalam menjaga keamanan wilayah Manggarai Barat.