Aksi Toleransi Antar Umat Beragama di Cerminkan Polres Mabar Lewat Buka Puasa Bersama

Aksi Toleransi Antar Umat Beragama di Cerminkan Polres Mabar Lewat Buka Puasa Bersama

Tribratanewsmanggaraibarat.com - Bertempat di Aula Polres Mabar, diadakan acara Buka puasa bersama anggota Polres bersama Bhayangkari dengan tema " Dengan Keberagaman Kota Menjaga Keutuhan NKRI ". Sabtu ( 19 / 05 / 2018 )

Sebelum dilaksanakan buka puasa bersama di dahului ibadah masing - masing agama yang di pimpin oleh Para Pemuka agama di tempat berbeda. Selain itu juga dilaksanakan Sholat Maghrib berjamaah Anggota dan umat muslim yang melaksanakan ibadah di Masjid Polres Mabar.

Kegiatan ini merupakan hal positif di mana selain meningkatkan keimanan dengan beribadah masing - masing keyakinan, buka puasa bersama seluruh keluarga besar Polres Mabar dari Pejabat Utama, para Perwira dan anggota Polres juga dapat bersilaturahmi menggenal antara satu dengan lain karna selama ini tidak semua anggota dapat berkumpul membawa serta Bhayangkari di karenakan kendala sehingga tidak sempat hadir dalam kegiatan Polres.

Kapolres Mabar AKBP Julisa Kusumowardono, S.I.K., M.Si., yang membuka acara buka puasa bersama memberi sambutan terlebih dahulu yakni ucapan terima kasih kepada anggota yang sudah berkesempatan hadir.

Selain itu juga beliau berterima kasih kepada para Bhayangkari Polres Mabar yang telah berpartisipasi dalam kegiatan buka puasa bersama di mana berbeda dengan sebelum - sebelumnya kali ini menu makanan yang di hidangkan merupakan hasil masakan dari Bhayangkari Polres Mabar di bawah binaan Ketua Bhayangkari Polres Mabar.