Peringati Hari Pers Nasional 2017 Persatuan Wartawan Mabar Gelar Pertandingan Persahabatan Futsal Bersama Polres Mabar

Peringati Hari Pers Nasional 2017 Persatuan Wartawan Mabar Gelar Pertandingan Persahabatan Futsal Bersama Polres Mabar

IMG_20170209_194010 IMG_20170209_200956-01 Tribratanewsmanggaraibarat.com - Sejumlah Wartawan dari berbagai media yang melakukan tugas jurnalistik di Kabupaten Manggarai Barat yang terhimpun dalam Persatuan Wartawan Manggarai Barat (PWMB) gelar pertandingan persahabatan Futsal bersama Kepolisian Resor Manggarai Barat, Kamis (9/2/2017).

Pertandingan pershabatan tersebut digelar di lapangan Futsal Wae Kusambi, Batu Cermin, Labuan Bajo. Adapun Tim yang mewakili Polres Mabar antaralain, Kapolres Mabar, AKBP Dr.Supiyanto, M.Si, Wakapolres Mabar KOMPOL I Ketut Wiyasa, Kasat Reskrim, Kasat Intelkam, Kasat Lantas, Kapolsek Komodo, KASPKT serta Aggota Polres Mabar lainnya, sedangakan dari tim Wartawan Mabar anataralain, Ketua PWMB Serfantinus Mamilianus, Serilus Ladur, Gerasimos Satria, Elvis Ontas, Vinsensius Patno, Yosep Mario Antagoni dan Ferdinand Ambo.

Pertandingan futsal ini sebagai ajang hiburan dalam rangka peringatan HUT Pers Nasional 2017 ke 71 tahun tingkat Manggarai Barat dan untuk mempererat tali silaturahmi anatara Wartawan dan Polri kususnya Polres Mabar. Disamping itu dengan pertandingan persahabatan ini untuk menghilangkan kejenuhan dari rutinitas aktifitas sehari – hari yang selalu dikejar target.

Dengan diselenggarakan pertandingan persahabatn futsal juga untuk olah raga sehingga tubuh menjadi lebih sehat. Karena tubuh sehat maka secara otomatis bisa melaksanakan aktifitas dengan maksimal. Disamping itu juga menambah tali persaudaraan apa lagi team futsal dari para wartawan merupakan gabungan wartawan se Manggarai Barat.

Hingga berita ini dimuat pertandingan masih berlangsung dengan skor semntara Tim Polres Mabar 31 sedangkan Tim Wartawan 15.