Personil Polres Mabar Bersih-bersih Gereja Jelang Natal dan Tahun Baru

Personil Polres Mabar Bersih-bersih Gereja Jelang Natal dan Tahun Baru

Tribratanewsmanggaraibarat.com - Jelang perayaan hari Natal 2017 dan Tahun Baru 2018, Personil Kepolisian Resor Manggarai Barat (Polres Mabar), Nusa Tenggara Timur (NTT) melaksanakan kegiatan Bakti Sosial berupa pembersihan fasilitas umum yang terfokus di gereja-gereja yang ada di kota Labuan Bajo, Selasa pagi (19/12/2017).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kabag Ren Polres Mabar, KOMPOL Yosef Meus, S.AP dan Kabag Sumda Polres Mabar, KOMPOL Lukas L. Malana beserta seluruh personel Polres Mabar. Sebelum melaksanakan pembersihan seluruh personil mengikuti apel untuk pembagian tugas dengan tujuan agar hasil kerja dapat terlaksana dengan maksimal berjalan sesuai harapan.

Terdapat tiga gereja yang menjadi lokasi sasaran kerja bakti diantaranya,  gereja Paroki Maria Bunda Segala Bangsa Waekesambi, gereja Paroki Roh Kudus Labuan Bajo dan gereja GMIT Gunung Zalmon Labuan Bajo.

Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin dari Polres Mabar pada setiap perayaan keagamaan, dengan harapan dapat memberikan manfaat kepada para jemaat/umat yang akan beribadah nanti, terlebih dalam suasana perayaan Natal, sehingga kegiatan ini juga sebagai momentum dalam menciptakan kerukunan antar umat beragama yang lebih baik lagi.