Kapolres Mabar, AKBP Julisa Kusumowardono, SIK, M.Si ambil apel pagi perdana di Polres Mabar

Kapolres Mabar, AKBP Julisa Kusumowardono, SIK, M.Si ambil apel pagi perdana di Polres Mabar

Tribratanewsmanggaraibarat.com - Kepala Kepolisan Resor Manggarai Barat (Kapolres Mabar), Nusa Tenggara Timur (NTT), AKBP Julisa Kusumowardono, S.I.K, M.Si mengambil apel pagi perdana di Polres Manggarai Barat pada Rabu pagi, (13/12/2017).

Hadir pada apel pagi perdana tersebut Wakapolres, KOMPOL E. Jacky T. Umbu Kaledi, SH, SIK, MM, para Kabag, para Kasat, Para Kapolsek jajaran dan para Perwira staf serta seluruh personil Polres Mabar.

WhatsApp Image 2017-12-14 at 21.26.17 "Daerah ini memeiliki keunikan tersendiri dan merupakan anugerah yang telah Tuhan berikan kepada bangsa dan Negara ini khususnya bagi Kabupaten Manggarai Barat, di mana pemerintah telah menetapakannya sebagai 1 dari 10 daerah destinasi pariwisata prioritas Nasional. Dengan demikian seiring berkembangannya daerah ini, akan muncul berbagai permasalahan yang komleks, sehingga kita sebagai anggota Polri mempunyai tanggung jawab besar dalam menjaga dan memelihara keamanan di wilayah ini agar tetap aman sebagai mana yang telah diamanatkan Undang-Undang no 2 tahun 2002 Selain itu, juga merupakan tantangan yang berat dalam menjaga kerpercayaan yang telah ananatkan kepada kita, oleh karena itu mari kita bersama-sama dalam menjaga kerpercayaan yang telah diberikan”. harap Kapolres.