Sambut HKGB Ke-68, Bhayangkari Cabang Manggarai Barat Melaksankan Anjangsana dan Berbagi Tali Asih Kepada Warakawuri Polri

Sambut HKGB Ke-68, Bhayangkari Cabang Manggarai Barat Melaksankan Anjangsana dan Berbagi Tali Asih Kepada Warakawuri Polri

Tribratanewsmanggaraibarat.com-Menyambut Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-68 tahun 2020, Ketua Bhayangkari Cabang Manggarai Barat Ny. Sisca Bambang Hari Wibowo, didampingi Pengurus melaksanakan Anjangsana dan silahturahmi serta pemberian Tali Asih kepada Warakawuri Polri yang ada di wilayah hukum Polres Manggarai Barat Polda NTT, Sabtu (29/08/2020) pukul 09.00 WITA. 

Ketua Bhayangkari Cabang Manggarai Barat Ny. Sisca Bambang Hari Wibowo mengatakan, kegiatan Anjangsana Warakawuri Polri yang ada di wilayah hukum Polres Manggarai Barat merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap Warakawuri Polri. 

“Pagi ini kami mengunjungi 6 (enam) Warakauri Polri yang berada di Wilkum Polres Manggarai Barat,” ungkap Ny. Sisca Bambang Hari Wibowo. 

Lanjutnya, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menjalin hubungan silaturahmi antara anggota Bhayangkari Cabang Manggarai Barat dengan para Warakawuri Polri. 

“lni salah satu penghargaan kami atas pengabdian mereka, sebab pengabdian para Warakawuri lah maka Polri khususnya Bhayangkari bisa besar seperti sekarang ini,” tambahnya.

Selain itu pada kesempatan Anjangsana ini juga, Ny. Sisca Bambang Hari Wibowo memperkenalkan diri sebagai Ketua Bhayangkari Cabang Manggarai Barat serta memohon doa dan dukungan agar kedepannya bisa membawa Organisasi Bhayangkari Cabang Manggarai Barat semakin terdepan tentunya dalam hal yang Positif.

Tali Asih yang diberikan kepada Warakawuri Polri berupa bantuan Sembako dan sejumlah biaya keperluan sehari–hari.

“Tali Asih berupa uang dan bantuan paket Sembako yang terdiri dari Beras, Mie, Telur, Minyak Goreng, Susu dan Gula,” ucap Ny. Sisca Bambang Hari Wibowo

Sebagi respon dari kegiatan yang dilakukan oleh pengurus Bhayangkari Cabang Manggarai Barat, para Warakawuri Polri yang menerima Tali Asih mengucapkan rasa syukur dan berterima kasih kepada Bhayangkari khususnya Bhayangkari Cabang Manggarai Barat.*[RS]*