IPTU Roy: Keselamatan Masyarakat Adalah Yang Paling Utama

IPTU Roy: Keselamatan Masyarakat Adalah Yang Paling Utama

Tribratanewsmanggaraibarat.com-Labuan Bajo - Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Manggarai Barat IPTU Royke Weridity mengungkapkan Satuan Lalu Lintas dalam melaksanakan Operasi Keselamatan 2023, Keselamatan masyarakat yang menjadi nomor satu atau paling utama. 

Hal itu diungkapkan IPTU Roy saat memimpin langsung Operasi Keselamatan Turangga 2023 di depan Hotel Meruorah Labuan Bajo, Kamis (9/2/2023) sekira pukul 09.00 Wita. 

Dalam Operasi ini, kata IPTU Roy, untuk memberikan edukasi kepada masyarakat yang belum sadar akan pentingnya keselamatan berlalu lintas. 

“Sekali lagi, Operasi ini dilaksanakan agar kenyamanan dalam berkendara, baik itu pengguna jalan maupun masyarakat sehingga betul-betul keselamatan menjadi yang nomor satu,” kata Mantan Kapolsek Komodo itu. 

Dalam kegiatan itu, IPTU Roy mengimbau kepada seluruh masyarakat Labuan Bajo untuk mentaati peraturan dan tertib berlalu lintas, sehingga dalam berkendara sampai pada tujuan dengan selamat. 

“Oleh karena, saya mengimbau kepada masyarakat Labuan Bajo untuk tertib berlalu lintas dengan menggunakan helm, tidak bermain handphone saat berkendara, tidak menggunakan knalpot racing dan tidak mengangkut barang yang melebihi kapasitas kendaraan,” imbuhnya. 

Operasi yang dilaksanakan hari ini, beberapa kendaraan roda dua yang tidak memenuhi standar berhasil diamankan di Mapolres Manggarai Barat. 

Pelaksanaan operasi telah memasuki hari ketiga, dan masih berlanjut hingga tanggal 20 Februari 2023.