Polres Mabar Polda NTT Gelar Patroli Ops Aman Nusa II Penanganan Covid-19

Polres Mabar Polda NTT Gelar Patroli Ops Aman Nusa II Penanganan Covid-19

Tribratanewsmanggaraibarat.com-Kepala Kepolisian Resor Manggarai Barat Polda NTT AKBP Handoyo Santoso, S.I.K., M.Si. dan jajarannya telah melaksanakan patroli dalam kegiatan Ops Aman Nusa II dalam rangka sosialisasi dan himbauan pembubaran kerumunan masa antisipasi/pencegahan Penyebaran Virus Corona di wilayah hukum Polres Mabar, Selasa malam (26/5/2020) mulai pukul 20.00 Wita s/d selesai.


Kegiatan diawali dengan apel kesiapan dipimpin oleh Kabag Ops AKP Roberth M. Bolle, S.Psi. didampingi Kabag Sumda Kompol Sahidin Suna, Kasat Samapta IPTU Markus Malik dan Kasat Binmas IPTU Simpronius Naro dengan melibatkan 20 personil.


Kegiatan dilakukan dilokasi umum disepanjang wilayah Kota Labuan Bajo, adapun sasaran kepada masyarakat yang masih berkerumun /nongkrong maupun pedagang yang masih berjualan di malam hari.


“Kita juga lakukan sosialisasi dan himbauan kepada masyarakat yang masih nongkrong atau berkerumun dihimbau agar segera bubar dan kembali kerumah masing-masing guna mengantisipasi/pencegahan terhadap Penyebaran Virus Corona (Covid-19),” Ujar Kapolres melalui Kabag Ops.*(RS)*