Wakil Ketua Bhayangkari Ingatkan Anggota Tak Umbar Privasi di Medsos

Wakil Ketua Bhayangkari Ingatkan Anggota Tak Umbar Privasi di Medsos

Tribratanewsmanggaraibarat.com- Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Mabar Vera Jonathan Ndun menghimbau kepada para anggota Bhanyangkari untuk lebih bijak dalam menggunakan media sosial, utamanya soal postingan urusan keluarga yang dibagi lewat medsos.

Himbauan Vera dilontarkan kala dirinya mempimpin arisan triwulan Bhayangkari yang dihadiri 52 anggota Bhayangkari. Sebagai istri seoang polisi, ia berharap anggota Bhayangkari harus menjaga kehormatan suami sebagai pengayom masyarakat.

“Saya minta agar ibu-ibu tidak mengunggah status dimedsos yang mana status tersebut tidak wajar diketahui oleh orang lain, Ibu-ibu ini adalah istri seorang polisi, yang mana suami kita adalah seorang yang dihormati oleh masyarakat, oleh sebab itu kita harus menjaga kehormatan suami kita dan juga institusi Polri” Ungkapnya di Aula Kemala Bhayangkari Polres Mabar, Kabupaten Mabar, NTT, Sabtu (27/7) Siang.

Terakhir, vera turut mengajak seluruh angggota Bhayangkari untuk lebih aktif mengikuti kegiatan bakti sosial yang menjadi salah satu kegiatan andalan Bhayangkari Cabang Mabar.