Kapolsek Komodo Hadiri Pencanangan BBGRM

Kapolsek Komodo Hadiri Pencanangan BBGRM

Tribratanewsmanggaraibarat.com- Kapolsek Komodo IPDA Royke Weredity menghadiri acara pencanangan Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat ke 16 kesatuan gerak PKK Ke 17 di area parkir wisata batu cermin, Kecamatan Komodo, Kabupaten Mabar, Jumat (21/6) Pagi.

Turut hadir Bupati Mabar, Drs. Agustinus Ch Dulla, Ketua PKK, para pimpinan OPD Mabar, Danki Brimob Labuan Bajo, Para Kepala Desa Se-Kecamatan Komodo.

Acara tersebut, dikatakan Ketua Panitia yang juga Camat Komodo Imran S.IP, bertujuan untuk meningkatkan semangat gotong royong serta demi mewujudkan masyarakat yang ramah, maju, dan sejahtera.

“Yang tidak kalah penting bagi kita yakni semangat alam membuat inovasi dan kreasi membangun Kota Labuan Bajo, karena mengingat daerah kita flores ini sangat indah dan banyak berpotensi” Ucapnya.

Selain bulan bhakti gotong rotong, Manggarai Barat juga bakal merayakan Hari Keluarga Nasional Ke-26, Hari Koperasi Ke-72, Gelar Teknologi Tepat Guna Ke-3, dan Pencanangan Bulan Sadar Pajak Tingkat Kecamatan Komodo Tahun 2019.