Wakapolres Mabar Terima Kunjungan Kerja Tim Puslitbang Polri

Wakapolres Mabar Terima Kunjungan Kerja Tim Puslitbang Polri

Tribratanewsmanggaraibarat.com-Labuan Bajo - Tim Pusat Penelitian dan Pengembangan (Puslitbang) Polri dipimpin Kombes Pol Ade Djadja Subagdja, S.I.K, M.H selaku ketua tim beserta AKBP Ade Chadijah, S.SOS, Penata Mohammad Yunus, A.Md dan Muhammad Haripin, P.HD selaku anggota tim melakukan kunjungan kerja ke Polres Manggarai Barat (Mabar), Rabu (12/10/2022). 

Kedatangan tim Puslitbang ke Polres Mabar di terima langsung oleh Wakapolres Kompol Sepuh Ade Irsyam Siregar, SH., S.I.K., M.H di dampingi Pejabat Utama Polres Mabar. 

Kegiatan tersebut dilangsungkan di ruang vicon Polres Mabar dan di hadiri oleh Kasat Reskrim, Kasi Propam, Kasat Narkoba, Kasiwas beserta para Operator Dumas Presisi Polres Mabar. 

Pada kesempatan itu, Kombes Pol Ade Djadja Subagdja, S.I.K,. M.H, memberikan penekanan terhadap respon masyarakat terkait ketidak maksimal akhlak Personil Polri dalam pelayanan di kepolisian, Culture dan budaya dalam pelayanan di internal Kepolisian, Kualitas pelayanan, Birokrasi serta rasa kebanggaan akan jati diri Polri.

Kunjungan kerja tim Puslitbang Polri, dalam rangka melakukan Penelitian strategi penanganan pengaduan masyarakat (Dumas) di Polres Mabar, dengan tujuan untuk meningkatkan Profesionalisme anggota Polri dalam memberikan pelayanan yang maksimal atas pengaduan masyarakat di wilkum polres Manggarai Barat.