Polri Peduli dan Hadir di Tengah Masyarakat Sikapi Kenaikan Harga BBM di Kabupaten Manggarai Barat

Polri Peduli dan Hadir di Tengah Masyarakat Sikapi Kenaikan Harga BBM di Kabupaten Manggarai Barat

Tribratanewsmanggaraibarat.com-Labuan Bajo - Kepolisian Resor Manggarai Barat hadir ditengah-tengah masyarakat untuk melaksanakan tugas menjaga serta memelihara Kamtibmas di wilayah hukum Kabupaten Manggarai Barat.

Agenda masyarakat terkini adalah kenaikan harga BBM di kalangan masyarakat dan perlu kiranya Polri hadir dengan wujud Polri Peduli.

Langkah nyata yang dilakukan Polres Manggarai Barat sebagai wujud keperdulian Polri ini dengan memberikan bantuan sembako berupa beras kepada masyarakat Manggarai barat.

Pelaksanaan pembagian sembako berupa beras dipimpin oleh  Wakapolres Manggarai Barat Kompol Sepuh Ade Irsyam Siregar, S.H., S.I.K., M.H. didampingi Kepala Satuan Lalu Lintas Iptu Royke Weridity dan anggota Polres Manggarai Barat kepada para sopir angkot yang ada di seputaran Kota Labuan Bajo, Rabu (7/9/2022) sore.

Imbauan Kapolres Manggarai Barat AKBP Felli Hermanto, S.I.K., M.Si. agar masyarakat menjaga suasana Manggarai Barat tetap kondusif dan semoga ada solusi dan berita baik berkaitan dengan regulasi harga BBM di kemudian hari, terlebih dikaitkan dengan Labuan Bajo sebagai destinasi wisata super premium.

Maka harus tetap terjaga kondusifitasnya dengan mengimbau kepada setiap warga masyarakat, terlebih pelaku wisata yang terdampak kenaikan harga BBM ini lebih mengedepankan langkah-langkah maupun penyampaian aspirasi yang tertib dan tidak merugikan citra Labuan Bajo sebagai destinasi wisata super premium yang kita cintai, Harap AKBP Felli.