Polres Mabar, Layan Vaksin Dosis Tiga Kepada Wartawan Mabar

Polres Mabar, Layan Vaksin Dosis Tiga Kepada Wartawan Mabar

Tribratanewsmanggaraibarat.com-Labuan Bajo, Polres Manggarai Barat (Mabar), gelar vaksinasi dosis tiga (booster) kepada Perhimpunan Wartawan Manggarai Barat (PWMB) di Gedung Kemala Bhayangkari, Jumat 10 Februari 2022.

Kegiatan Vaksinasi dosis tiga kepada Wartawan Mabar tersebut dilakukan bertepatan dengan Hari Pers Nasional (HPN). 
Mewakili rekan-rekan jurnalis dari berbagai media cetak, online dan elektronik  yang ada di Manggarai Barat, menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Kapolres Manggarai Barat beserta jajaran, Dokter dan Tenaga Medis yang telah memfasilitasi dan melakukan kegiatan vaksinasi terhadap rekan -rekan jurnalis, kata Sekretaris PWMB Ito Umar saat dikonfirmasi, dilokasi vaksinasi. Jumat 10 Februari 2022.

“Setelah lama dinanti akhirnya hari ini kembali menerima suntikan vaksin Covid-19  dosis ketiga (booster),” ucapnya.

Ditambahkannya, selain memutus mata rantai penyebaran Covid-19, suntikan Vaksin dosis ketiga ini akan menambah daya tahan tubuh dan semangat rekan-rekan jurnalis dalam mengemban tugas dan karya-karya jurnalistik di lapangan.

“Sekali lagi, apresiasi dan terima kasih kepada Polres Manggarai Barat. Semoga sinergitas antara rekan-rekan jurnalis dan polri tetap terjaga baik. 

Dalam rangka percepatan vaksinasi Covid-19, Polres Mabar kembali gelar vaksin Covid-19 dosis ketiga atau vaksin booster (penguat) dimana giat ini bertepatan dengan Hari Pers Nasional,” tutupnya.

Pada kesempatan yang sama, Kapolres Manggarai Barat  AKBP Felli Hermanto, S.I.K., M.Si, melalui Kepala Seksi (Kasi) Biddokes menyampaikan rasa hormat kepada rekan-rekan media yang telah hadir untuk di Vaksin.

Ditambahkannya, media sebagai garda terdepan untuk memberikan informasi aktual kepada masyarakat perlu mendapatkan pelayanan kesehatan yang layak.
Kami berharap hubungan media dan polres Mabar tetap terjalin dengan baik, untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat.