Bhabinkamtibmas Desa Golo Kempo bersama warga efakuasi Pohon tumbang di jalan

Bhabinkamtibmas Desa Golo Kempo bersama warga efakuasi Pohon tumbang di jalan

Tribratanewsmanggaraibarat.com - Menyambangi derah binaanya dengan patroli merupakan rurinitas keseharian anggota Bhabinkamtibmas Desa Golo Kempo, Polres Manggarai Barat, Brigadir Farid Rahman. Hujan di sertai angin puting beliung pada senin malam, (29/1) menumbangkan sebuah pohon dan menutup badan jalan di kampung Rambang, Desa Kempo, kec. Sano Nggoang, Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur. Selasa (30/01/2018) Pagi.

“Bersama seorang warga kami bahu membahu motong pohon yang tumbang tersebut dengan alat pemotong seadanya lalu disingkirkan karena menutup badan jalan tersebut", ucap sang Bhabinkamtibmas.

Sinergitas warga dengan polisi anggota Bhabinkamtibmas sehingga pohon tumbang yang menghalangi jalan di kampung Rambang ini dapat ditepikan. sehingga kendaraan dapat melintas dengan lancar.

Ia juga menyampaiakan bahwa, akibat hujan di sertai Angin puting beliung tersebut, mengakibatkan atap sekolah SMP Negeri 5 Sano Nggoang rusak berat.

[caption id="attachment_6065" align="aligncenter" width="1040"] Atap Gedung SMP Negeri 5 Sano Nggoang diterjang angin puting beliung  Atap Gedung SMP Negeri 5 Sano Nggoang diterjang angin puting beliung[/caption]

Tak lupa Brigadir Farid Rahman menyampaiakn pesan kepada warga binaannya di kampung Rambang untuk selalu menjaga keselamatan pada saat beraktifitas di musim penghujan ini dan ia juga mengingatkan agar segera melaporkan apabila terjadi sesuatu agar scepatnya dapat diatasi.