jelang pergantian tahun, Polres Manggarai Barat meningkatkan giat patroli dialogis pada jam-jam rawan kejahatan

jelang pergantian tahun, Polres Manggarai Barat meningkatkan giat patroli dialogis pada jam-jam rawan kejahatan

Tribratanewsmanggaraibarat.com - Kepolsian Resor Manggarai Barat (Polres Mabar), Nusa Tenggara Timur (NTT) meningkatkan kegiatan patroli jelang pergantian tahun, di wilayah hukum Polres Mabar, Kamis (28/12/2017).

Polres Mabar meningkatkan patroli terutama pada tempat tempat obyek vital juga pada tempat-tempat yang dianggap rawan kejahatan dalam rangka cipta kondisi jelang Tahun Baru 2018.

WhatsApp Image 2017-12-29 at 08.38.29 Pada pelakasanaannya personil yang melaksanakan kegiatan patroli juga memberikan himbauan kamtibmas terhadap warga masyarakat yang ditemui agar bersama-sama menjaga kamtibmas wilayahnya serta diminta agar menemukan permasalahan sesegera dapat melaporkan ke petugas atau ke polres Mabar sehingga secepatnya mendapat penanganan.

Kabagops Polres Mabar, AKP Efferhad R.Ludony menyampaikan bahwa, pelaksanaan kegiatan patrloi yang dilaksanakan tersebut merupakan kegiatan Kepolisian yang ditingkatkan dalam rangka cipta kondisi jelang pergantian tahun yang dilaksanakan pada jam-jam rawan kamtibmas yang mana melibatkan seluruh satuan tugas personil Polres Mabar yang dibagi menjadi tiga peleton.

“Kegiatan patroli ini melibatkan seluruh personil dari seluruh satuan kerja kepolisian baik, personil Sat Sabhara, Sat Lantas, sat Intelkam, Sat Reskrim, Sat Narkoba serta personil staf Polres Mabar, yang mana dibagi menjadi tiga peleton yang masing-masing dipimpin oleh Perwira yang telah tentukan sesuai surat perintah Kapolres Mabar”, ujar AKP Efferhad R.Ludony.

WhatsApp Image 2017-12-27 at 20.44.07