Sambut Hari Bhayangkara ke 74, Polres Mabar Anjangsana ke Rumah Purnawirawan Polri dan Warakauri

Sambut Hari Bhayangkara ke 74, Polres Mabar Anjangsana ke Rumah Purnawirawan Polri dan Warakauri

Tribratanewsmanggaraibarat.com-Kepolisian Resor (Polres) Manggarai Barat melaksanakan anjangsana ke sejumlah rumah Purnawirawan Polri dan Warakauri yang ada di Kabupaten Manggarai Barat, Senin (29/6/2020).

Anjangsana ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 74.

Kegiatan dipimpin oleh Kapolres Mabar AKBP Handoyo Santoso, S.I.K., M.Si., dan diikuti oleh PJU Polres Mabar, dan personil Polres Mabar.

Kapolres Mabar AKBP Handoyo Santoso, S.I.K., M.Si., menyampaikan bahwa tujuan dari kegiatan ini diharapkan dapat membangun dan mempererat ikatan tali silaturahmi antar Polri yang masih berdinas aktif dengan purnawirawan Polri dan warakauri khususnya di Polres Mabar.

“Anjangsana dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke 74 adalah sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan atas jasa-jasa Purnawirawan Polri dan Warakauri yang telah mengabdi kepada institusi Polri terutama di Polres Mabar,” kata AKBP Handoyo.

Kapolres Mabar juga memberikan bantuan berupa sembako, tali kasih sebagai bentuk rasa sosial dan dukungan Polres Mabar kepada Purnawirawan Polri dan Warakauri.

“Kegiatan ini adalah bagian dari silaturahmi kepada para Purnawirawan Polri dan Warakauri yang telah banyak berjasa bagi institusi Polri,” pungkasnya.

Sementara itu Kapolres Mabar juga menyampaikan apresiasinya kepada para Purnawirawan Polri dan Warakauri serta mohon doa restu agar Polri ke depan mampu lebih baik dalam pelaksanaan tugas dan lebih dicintai masyarakat.*[RS]*