Dukung Asean Summit, Tiga Kantor Satuan Fungsi Segera di Bangun

Dukung Asean Summit, Tiga Kantor Satuan Fungsi Segera di Bangun

Tribratanewsmanggaraibarat.com-Labuan Bajo - Menjelang Asean Summit 2023 di Labuan Bajo, sejumlah fasilitas pendukung Polri dikebut. 

Fasilitas yang akan dibangun antara lain, Kantor Satuan Pol Airud, Kantor Satuan Pam Obvit dan Kantor Satuan Narkoba. 

Untuk mendukung pembangunan itu, Kepolisian Resor Manggarai Barat melakukan pengosongan terhadap belasan rumah di asrama polisi (Aspol) Kampung Ujung, Kelurahan Labuan Bajo, Kecamatan Komodo, Kabupaten Manggarai Barat, yang akan digunakan untuk membangun kantor tersebut. 

Kapolres Mabar AKBP Felli Hermanto, S.I.K.,M.Si mengimbau kepada anggota yang menempati lokasi tersebut agar segera membongkar bangunan (rumah) yang ada. 

“Waktu pelaksanaan Asean Summit semakin dekat, Kantor yang akan dibangun ini merupakan salah satu faktor pendukung kegiatan tersebut. Untuk itu, saya minta kerja samanya dalam mendukung pembangunan ini,” imbuh AKBP Felli. 

Dari Pantaun tribratanewsmanggaraibarat, Selasa (07/02/2023) pagi tadi, Kabag Ops Polres Manggarai Barat AKP Roberth M. Bolle bersama sejumlah pejabat utama turun langsung mengimbau kepada anggota yang masih menempati lokasi tersebut untuk segera dibongkar. 

Sebelumnya Polres Manggarai Barat melalui bagian Logistik telah melayangkan pemberitahuan kepada seluruh anggota yang  menempati lokasi tersebut untuk segera membongkar bangunannya sendiri.