Door To Door, Ini Yang Disampaikan Sat Binmas Polres Mabar Jelang Pemilu 2019

Door To Door, Ini Yang Disampaikan Sat Binmas Polres Mabar Jelang Pemilu 2019

Tribratanewsmanggaraibarat.com- Sat Binmas Polres Manggarai Barat (Mabar) melakukan sambang dari pintu ke pintu (door to door) untuk menyampaikan pesan-pesan persatuan bangsa kepada sejumlah tokoh masyarakat di Kota Labuan Bajo, Mabar menjelang pemilu 17 April 2019 mendatang

Dipimpin Kasat Binmas Polres Mabar Iptu Simpronius Naro beserta personel, sambang dilakukan dua hari pada Kamis (11/4) dan Jumat (12/4). Adapun para tokoh masyarakat tersebut yakni Ketua Paguyuban Bima, Ketua RT 011 Desa Gorontalo, Imam Masjid Nurul Huda Gorontalo, Tokoh Paguyuban Timor, Masyarakat Labuan Bajo dan Nggorang.

Iptu Simpronius Naro mengatakan dalam pemilu 2019 ini marak penyebaran berita hoax yang akan memicu perpecahan bangsa. kepada masyarakat, ia juga menuturkan aktivitas kampanye dirumah ibadah amat jelas berlawanan dengan undang-undang.

“Jangan percaya dengan berita hoax yang akan memecah belah persatuan bangsa , kita harus tetap setia dengan pancasila, UUD 1945, Bhineka tunggal Ika, dan NKRI harga mati” Tutur Iptu Simpronius. Selain itu, ia juga mengajak masyarakat untuk berpartisipasi dalam Pemilu 2019 dengan menggunakan hak pilihnya.

“Sebagai warga negara yang baik adalah ikut serta dalam pemilu, hindari golput” Lanjutnya.

Terakhir, Sat Binmas Polres mengajak para tokoh masyarakat untuk bersama-sama mewujudkan Pemilu yang aman, damai dan sejuk pada 17 April 2019 mendatang