Bhabinkamtibmas Golo Sepang Manggarai Barat Bantu Petani Memanen Padi

Bhabinkamtibmas Golo Sepang Manggarai Barat Bantu Petani Memanen Padi

Tribratanewsmanggaraubarat.com : Bhabinkamtibmas Desa Golo Sepang, Kepolisian Resor Manggarai Barat Nusa Tenggara Timur, Brigadir Polisi Samsi ikut  membantu para petani panen padi di persawahan milik Bapak Feliksius Lon salah satu petani di  Dusun Hento, Desa Golo Sepang, kecamatan Boleng, Sabtu (2/4/16) pagi tadi.

Dalam proses panen padi tersebut Brugpol Samsi dan para petani tampak semangat dalam melakukan kegiatan panen padi. “Saya tak mengenal lelah walaupun berjibaku dengan lumpur dan gatal-gatal di badan, karena tugas saya sebagai Bhabinkamtubmas harus selalu siap sedia membantu warga, apalagi dalam kegiatan panen padi seperti ini,”ungkap Brigpol Samsi.

Sementara itu para petani menyampaikan, "kami sangat senang dengan adanya Pak Polisi yang terjun langsung membantu para petani serta memberikan penyuluhan dan bimbingan dalam bertani", ujar  salah satu Warga.

Masyarakat berharap hal ini bisa terus dilakukan oleh Bhainkamtibmas, sehingga para petani bisa ikut menciptakan swasembada pangan agar warga masyarakat tidak sampai kekurangan pangan.

[oryfes-Humas Polres Mabar] IMG-20160402-WA0005 IMG-20160402-WA0011