BHABINKAMTIBMAS POLRES MABAR AJAK BULE DAN ANAK-ANAK PENTINGNYA PEDULI KEBERSIHAN

BHABINKAMTIBMAS POLRES MABAR AJAK BULE DAN ANAK-ANAK PENTINGNYA PEDULI KEBERSIHAN

Tribratanewsmanggaraibarat.com - Bhabinkamtibmas Kelurahan Labuan Bajo, Polres Manggarai Barat Brigpol Amran Aliman gotong royong memebersihkan lingkungan  bersama ibu-ibu PKK Kelurahan, siswa/siswi SD N 1 Labuan Bajo, Madrasah ibtidayyah Labuan Bajo dan  Dive Master Trahs Hero termasuk beberapa warga negara asing.Jumat (18/3/16) sore tadi.

Kegiatan ini merupakan aksi menjaga kebersihan wilayahnya dan memberikan motifasi bagi warga pentingnya menjaga kebersihan , selain itu kegiatan kebersihan juga dilakukan dalam rangka memberikan pendidikan sejak dini bagi anak-anak diusia dini pentingnya menjaga kebersihan

Menurut Brigpol Amran, “penting menjaga lingkungan sekitar sini agar tetap bersih, mengingat lingkungan di Labuan Bajo adalah tempat berkumpulnya halayak ramai sehingga proyeksi sampah  lumayan banyak, sehingga perlu kesadaran dari warga juga untuk mejaga kebersihan. Intinya kita berbuat, sehingga hal ini diharapkan dapat dicontoh oleh anak-anak dan warga masyarakat dan paling tidak dapat menimbulkan efek pencegahan". Tambah Brigpol Amran.

[oryfes26-Humas Polres Mabar]

IMG-20160318-WA0039 IMG-20160318-WA0037 IMG-20160318-WA0040