SOSIALISASI PRODUK LAYANAN KREDIT BNI FLEKSI OLEH BNI KCP LABUAN BAJO KEPADA PERSONIL POLRES MABAR

SOSIALISASI PRODUK LAYANAN KREDIT BNI FLEKSI OLEH BNI KCP LABUAN BAJO KEPADA PERSONIL POLRES MABAR

Tribratanewsmanggaraibarat.com - BNI (Bank Negara Indonesia) menawarkan produknya mengenai KTA BNI (kredit tanpa agunan) yang disebut dengan BNI Fleksi untuk para nasabahnya. Bertempat di Aula Polres Manggarai Barat telah dilaksanakan Sosialisai tentang manfaat dari produk layanan kredit BNI Fleksi oleh BNI KCP Labuan Bajo kepada Personil Polres Manggarai Barat. Kamis (17/3/16).

Hadir dalam acara sosialisasi tersebut Para Pejabat utama Polres Manggarai Barat, Para Kapolsek jajaran Polres Manggarai Barat, Anggota Polres Manggarai Barat ,Ibu - ibu Bhyangkari Manggarai Barat dan pemateri dari BNI KCP Labuan Bajo yakni, Ibu Hasanah, ibu Melan dan ibu Prisicilia.

kesempatan tersebut Ibu Hasanah menyatakan beberapa manfaat dari produk layanan BNI ini dapat dimanfaatkan untuk beragam hal sesuai dengan kebutuhan nasabah. Manfaat yang kedua yaitu jangka waktu yang diberikan oleh BNI bisa dibilang fleksibel karena waktu pembayaran sekitar 5 s/d 8 tahun, bahkan dapat disesuaikan dengan kemampuan masing-masing nasabah. Adapun fasilitas mengenai banyaknya jumlah pinjaman tanpa agunan yaitu dari 10 juta sampai dengan 350 juta baik nasabah yang payrollnya tidak lewat BNI maupun nasabah yang menggunakan payroll BNI.

Lebih lanjut Ibu Hasanah menyampaikan Persyaratan umum dan kelengkapan dokumen pendukung atau penujang yang harus dipenuhi dalam sebuah pengajuan kredit tanpa agunan tentu anda akan dihadapkan pada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi. Pada dasarnya, persyaratan umum yang diberikan untuk kredit tanpa jaminan oleh beberapa bank tidak jauh berbeda satu sama lain. Khusus untuk KTA BNI, beberapa persyaratan berikut wajib dipenuhi: 1. Calon nasabah merupakan warga negara Indonesia 2. Memiliki penghasilan tetap 3. Waktu kerja minimal sudah 2 tahun 4. Pada masa pengajuan umur minimal adalah 21 tahun 5. Sedangkan saat terakhir pelunasan maksimal umur 55 tahun

Adapun beberapa kelengkapan persyaratan yang harus sesuai dengan ketentuan dari BNI untuk mendukung atau mempercepat penerimaan dan pencairan dana pinjaman tanpa agunan. Kelengkapan dokumen yang harus dipersiapkan para calon nasabah yaitu berupa fotokopi kartu tanda penduduk (KTP) suami maupun istri, kartu keluarga, akta nikah, NPWP, slip gaji terakhir, SK CPNS,PNS dan TASPEN.

Sedangkan pada kesempatan tersebut juga Ibu Melan memberikan manfaat dan nilai investasi atau BLife Plan MultiPro tepat menjadi solusi bagi nasabah yang ingin memenuhi berbagai kebutuhan individu dan keluarga, dengan menjamin ketersediaan dana di masa mendatang melalui pembayaran premi yang fleksibel.Manfaat Utama asuransi jiwa senilai 100 % Uang Pertanggungan plus nilai investasi pada harga unit yang berlaku jika Nasabah meninggal dunia oleh sebab apapun.

[oryfes26-Humas Polres Mabar]

IMG_20160317_111337-1 IMG_20160317_112156-1

IMG-20160317-WA0015 IMG_20160317_111024-1