Polres Mabar Bersama Yayasan Satu Angan Satu Impi Gelar Bhakti Sosial

Polres Mabar Bersama Yayasan Satu Angan Satu Impi Gelar Bhakti Sosial

Tribratanewsmanggaraibarat.com-Labuan Bajo - Kepolisian Resor Manggarai Barat bersama Yayasan satu angan satu impi menyerahkan bantuan kepda masyarakat Desa Papagarang, Kecamatan Komodo, Kabupaten Manggarai Barat, Selasa (13/12/2022). 

Bantuan berupa drom Air, sembako dan air bersih kepada masyarakat di Desa Papagarang, diserahkan langsung oleh Kapolres Mabar yang diwakili oleh Kabag SDM AKP Hajairin dan ketua Yayasan satu angan satu impi Edy Santoso beserta pengawas Yayasan Irjen Pol. Pur. Didit Prabowo. 

Kapolres Mabar AKBP Felli Hermanto, S.I.K., M.Si melalui Kabag SDM menyampaikan masyarakat di Kabupaten Manggarai Barat khususnya di daerah kepulauan rata-rata berprofesi sebagai nelayan, tentu dari penghasilan yang diperoleh masih belum cukup untuk kebutuhan sehari-hari.

“Kami dari Polres Mabar mengapresiasi dan berterima kasih kepada Yayasan satu angan satu impi yang telah hadir disini untuk membantu masyarakat kami,” ucapnya. 

“Ini juga merupakan bentuk cinta kasih Polri kepada masyarakat dalam mewujudkan rasa aman dan damai ditengah masyarakat,” tambahnya.

Sementara itu, Edy Santoso menyampaikan Kehadiran Yayasan satu angan satu impi ditengah-tengah masyarakat untuk membantu masyarakat serta generasi penerus bangsa dikemudian hari. 

“Angan saya dan impi saya, bagaimana kita bersama-sama membangun masa depan terutama anak-anak kita, supaya dikemudian hari mereka juga bisa ikut membangun negara ini,” Ucapnya ketua yayasan satu angan satu impi itu. 

Lanjut, Edy Santoso juga mengapresiasi dan berterima kasih kepada Polres Mabar dan jajaran yang telah memfasilitasi untuk menyalurkan bantuan tersebut. 

“Terima kasih kepada Polres Mabar yang telah membantu menyalurkan bantuan ini,” Tambahnya. 

Seusai menyerahkan bantuan, selanjutnya dilakukan peninjauan SDN Pulau Papagarang dan Peninjauan Pondok Kamtibmas dan Taman Baca Widya Kusuma Desa Papagarang oleh Ketua Yayasan beserta rombongan. 

Hadir dalam kegiatan itu, Kasat Polairud, Iptu  I Wayan Merta, Kasi Humas  Itu Eka Darma Yudha, Kapolsek Komodo Iptu  Matheos A. D. Siok, Kasat Pam Obvit, Ipda Anggraini Angelia Isabela, S.Tr.K., Bhabinkamtibmas Desa Papagarang, Bripka Muslim, Personil Polwan Polres Mabar dan Staf Yayasan Satu Angan Satu Impi.