Pasca Pelaksanaan Sholat Ied, Masyarakat Apresiasi Pola Pengamanan dan Pengaturan Yang di Lakukan Polres Mabar

Pasca Pelaksanaan Sholat Ied, Masyarakat Apresiasi Pola Pengamanan dan Pengaturan Yang di Lakukan Polres Mabar

Tribratanewsmanggaraibarat.com-Labuan Bajo - Pasca pelaksanaan sholat Ied di sejumlah wilayah Kabupaten Mabar pada Senin (2/5/2022), Sebagian masyarakat memberikan apresiasi dan rasa hormat kepada Kapolres Manggarai Barat dan jajaran dalam melakukan pengamanan yang berjalan aman dan lancar. 

Seperti hal yang diungkapkan Presedium Komunitas Pemuda Anti Radikalisme Manggarai Barat (KOPEARAD Mabar) Itho Umar saat di konfirmasi, pada Selasa (3/5/2022) pagi.

Dikatakannya, sebagai salah satu komunitas pemuda yang ada di Manggarai Barat, KOPEARAD Mabar mengapresiasi kepada seluruh pihak terkait baik itu Pemerintah Mabar, TNI-POLRI, Organisasi Vertikal, Kelompok umat dan masyarakat umum yang bersama-sama menyukseskan pelaksanaan sholat ied Idul Fitri di seluruh wilayah Mabar terutama di Labuan Bajo.

“Kami mengapresiasi semua pihak yang terlibat dalam kegiatan ini,” tandasnya.

Lanjut dikatakan, di Labuan Bajo secara khusus KOPEARAD Mabar memberikan apresiasi kepada seluruh jajaran Polres Mabar khususnya Satuan Lantas atas kesiapan dan kesigapannya dalam mengatur jalannya arus lalu lintas baik sebelum maupun setelah pelaksanaan sholat ied di Water Front Labuan Bajo. Kesigapan personil Polres Mabar membuat masyarakat bisa tetap beraktivitas normal dan acara keagamaan berjalan aman dan lancar.

“Kami memberikan rasa hormat dan apresiasi kepada Polres Mabar dan khususnya Satuan Lantas,” ungkapnya.

Pada kesempatan ini, Presedium KOPEARAD Mabar juga mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri bagi sanak saudara umat muslim yang merayakan. Mohon maaf lahir dan batin. Semoga hari kemenangan yang dirayakan ini menjadi moment bermakna untuk seluruh umat manusia untuk memperkuat tali silaturahmi dan memperkokoh semangat persaudaraan terutama di persaudaraan antara kita di Bumi Komodo Manggarai Barat.

Hal serupa juga diungkapkan pemilik akun twiter @maarcymaarcy yang dalam unggahannya menuliskan pengaturan kendaraan traffic pada saat sholat ied sangat rapih, pariwisata pun tetap berjalan aman dan lancar.