Ketua Bhayangkari Daerah NTT Tatap Muka Bersama Pengurus Bhyangkari Cabang Mabar

Ketua Bhayangkari Daerah NTT Tatap Muka Bersama Pengurus Bhyangkari Cabang Mabar

IMG_0056-1 IMG_0068-1 IMG_0074

IMG_0116-1

Tribratanewsmanggaraibarat.com - Bertempat di Kantor Bhayangkari Cabang Manggarai Barat telah dilaksanakan tatap muka bersama Ketua Bhayangkari Daerah NTT Ny. Theresia Dewi Pratiwi dalam rangka Kunjungan Kerja ke Pengurus Cabang Bhayangkari Manggarai Barat, Jumat (22/4/16) pukul 10.00 wita tadi pagi.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ny. Roslina Lubis (ibu Dir Pol Air Polda NTT), Ny. Fitri Tampubolon (ibu Dir Intelkam Polda NTT), Ketua Bhayangkari Cabang Mabar Ny. Silfia Supiyanto dan pengurus Bhayangkari Cabang Manggarai Barat dan Ranting Manggarai Barat serta seluruh Bhayangkari cabang Mabar dan Warakawuri (istri pensiunan anggota Polri)

Adapun rangkain kegiatan tatap muka yakni :

Sambutan Ketua Bhayangkari Cabang Manggarai Barat Ny. Selfia Supiyanto dan pembacaan struktur organisasi kepengurusan Bhayangkari Cab. Manggarai Barat.

Dalam sambutan Ketua Bhayangkari Daerah NTT Ny. Theresia Dewi Pratiwi kepada seluruh Bhayangkari Cabang Manggarai Barat, menyampaikan bahwa harus mempunyai hubungan harmonis dalam keluarga, saling menghargai dan apabila bertemu dengan warakawuri di jalan agar di tegur sapa serta dlm kegiatan apapun para warakawuri juga di libatkan, istri anggota Polri di harapkan selalu mendampingi suami di manapun bertugas.

Lebih lanjut Ketua Bhayangkari Daerah NTT mengharapkan agar "berpenampilan yang sederhana dan di era globalisasi ini diharpkan kepada ibu-ibu Bhayangkari agar mempergunakan jejaring sosial seperti facebook yang benar dan jangan di salah gunakan" ungkap Ketua Bhayangkari Daerah NTT

Giat tatap muka berakhir pada pukul 12.15 wita dan ditutup dengan foto bersama.

[oryfes-Humas Polres Mabar]