Lagi-Lagi Dalam Memeriahkan HUT Bhayangkara Ke-70, Polres Mabar Gelar Turnamen Tenis Meja Memperebutkan Piala Kapolres

Lagi-Lagi Dalam Memeriahkan HUT Bhayangkara Ke-70, Polres Mabar Gelar Turnamen Tenis Meja Memperebutkan Piala Kapolres

IMG-20160621-WA0149-01 IMG-20160621-WA0151 Tribratanewsmanggaraibarat.com - Selain mengadakan berbagai cabang olahraga, dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 70, Kepolisian Resor Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur juga menggelar turnamen Tenis Meja Kapolres Cup 2016. Turnamen ini dibuka oleh Waka Polres Mabar, Komisaris Polisi I Ketut Suwijana, SIP, Selasa (21/6/2916) sekitar pukul 17.00 Wita bertempat di Aula Mapolres Mabar.

Turnamen ini dikuti oleh 30 Tim yang di bagi dalam 8 pul. Pertandingan dihelat di Aula Mapolres Mabar.

Dalam sambutannya, Waka Polres Mabar, menyampaikan sangat mengapresiasi turnamen ini. Selain untuk mengembangkan prestasi juga untuk kesehatan. Selain itu juga untuk memeriahkan HUT Bhayangkara ke-70. Waka Polres Mabar juga meminta, dalam turnamen ini kepada pemain agar dapat bermain dengan Sportif.

"Turnamen Tenis Meja Kapolres Cup dalam rangka HUT Bhayangkara Saya nyatakan resmi dibuka," katanya dalam membuka turnamen ini.

Usai pembukaan, pertandingan dimulai dengan pertandingan babak penyisihan, Pertandingan dilaksanakan setiap hari terhitung hari ini, setiap pukul 18.00 wita, yang mana setiap hari akan dilaksanakn 12 pertandingan.

[Humas Polres Mabar]