Ketua Bhayangkari cabang Mabar, NTT, Selaku Ibu Asuh Polwan Polres Mabar, melaksanakan tatap muka singkat dengan personel Polwan

Ketua Bhayangkari cabang Mabar, NTT, Selaku Ibu Asuh Polwan Polres Mabar, melaksanakan tatap muka singkat dengan personel Polwan

IMG-20160702-WA0090 IMG-20160702-WA0093 Tribratanewamanggaraibarat.com - Ketua Bhayangkari cabang Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur, yang juga Ibu Asuh Polwan Polres Manggarai Barat, Ny.Selfia Supiyanto yang didampingi pengurus Bhyangkari, Ny. Ni wayan Juliati Sucitra, melaksanakan tatap muka singkat dengan personel Polwan Polres Manggarai Barat di Mapolres Mabar, Jumat (1/7/2016) kemarin siang.

Ibu Asuh Polwan Polres Mabar, Ny.Selfia Supiyanto, mengawali sambutannya dengan mengucapkan terima kasih kepada seluruh Polwan Polres Mabar yang bersedia hadir dalan acara tatap muka dan silaturahmi ini.

Dalam kesempatan itu Ketua Bhayangkari cabang Mabar menyampaikan bahwa pengarahan olehnya semata-mata untuk mempererat hubungan tali silaturahmi, kususnya antara Ibu Asuh, Ibu-ibu Bhayangkari dengan para polwan.

Pada kesempata tersebut juga, Ketua Bhyangkari mengingaktkan kepada para polwan agar setiap permasalahan dapat dikomonikasikan dengan beliau atau dengan Ibu Bhyangkari lainnya dan mengucapkan terimakasih kepada para personel Polwan yang selama ini sudah banyak membantu kegiatan-kegiatan Bhayangkari.

"Jangan sungkan-sungkan, datanglah ke rumah, Ibu pasti siap membantu ade-ade, yang punya masalah agar diberitaukan ke ibu, kalau ibu tidak ada temuilah Ibu bhayangkari yang lainnya, kami siap membantu ade-ade", tutur Ketua Bhyangkari cabang Mabar.

Tak lupa Ketua Bhyangkari cabang Mabar, berpesan agar selalu meningkatkan iman dan ketaqwaan, teruslah berdoa, jaga dan pelihara kehormatan dan  harga diri karena kehormatan diri adalah segala-galanya , jaga kekompakan dan kebersamaan dengan rekan kerja yang baik, bentuklah komunikasi yang harmonis, tingkatkan kulaitas, prestasi, profesional, semangat dalam bertugas, selalu ikhlas dan bersyukur, tingkatkan rasa percaya diri untuk menjadi Polwan sejati.

Sementara itu pada kesempatan tersebut,  Bripka Putu Uji, polwan yang dituakan meminta kepada Ibu Asuh Polwan Polres Mabar agar membantu memebrikan bimbingan serta nasihat.

"pada kesempatan ini, saya mewakili rekan-rekan polwan, kami meminta kepada Ibu agar selalu memebrikan kepada kami bimbingan serta nasihat, terlebih kepada ade-ade yunior kami yang masih butuh banyak bimbingan dan arahan" ungkap Bripka Putu Uji.

[Humas Polres Mabar]