Polres Mabar Gelar Malam Syukuran HUT Bhayangkara Ke 70

Polres Mabar Gelar Malam Syukuran HUT Bhayangkara Ke 70

IMG-20160702-WA0008 IMG-20160702-WA0011 IMG-20160702-WA0012 IMG-20160702-WA0006 Tribratanewsmanggaraibarat.com - Bertempat di Gedung Kemala Kepolisian Resor Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur telah di laksanakan malam syukuran HUT Bhayangkara ke 70, Jumat (1/7/2016) pukul 20.00 wita tadi malam.

Hadir dlm kegiatan tersebut Kapolres Mabar, AKBP Dr Supiyanto, M,Si, Waka Polres Mabar, Kompol I Kt Suwijana, S.IP, Kepala Bandara Komodo, kepala ASDP Labuan Bajo, Danramil 1612 - 02 Labuan Bajo, para purnawiran Polri, para Warakawuri, Pimpinan BUMN, Para perwira Polres Mabar, Ketua Bhayangkari Cabang Mabar bersama anggota, para tokoh agama, tokoh masyarakat serta seluruh anggota Polres Mabar.

Kapolres Mabar dalam sambutannya menyampaikan selaku pimpinan Polres Mabar, mengucapakan selamat Hut Bhyangkara yang ke 70 kepada segenap anggota Polri, bhyangkari, purnawirawan dan warakawuri singkatnya kepada keluarga besar Polres Mabar, semoga polri tetap jaya.

Pada kesempatan pertama, Kapolres Mabar menyampaikan uacapan terimakasih kepada pemerintah daerah kab.Mabar, tokoh masyarakat, tokoh agama, dan mitra kamtibmas lainya yang selama ini telah memeberikan mendukungan penuh kepada Polres Mabar dalam pelaksanan tugas pokoknya, yaitu, sebagai pemelihara kamtibmas, penegakan hukum, pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, sehingga kegiatan-kegiatan yang dilaksabakan oleh Polres Mabar selama satu tahun mulai 1 Juli 2015 hingga 1 Juli 2016 dapat berjalan dengan aman dan terkendali. Berbagai kegiatan pengaman telah dilakukan oleh Polres Mabar, mulai dari pengamanan pilkada, kunjungan Presiden RI dan pengamanan kegiatan bertaraf internasional, yaitu pengaman TdF yang baru-baru ini kita laksanan semuanya berjalan dengan aman dan kondusif. Ini menunjukan, kita keluarga besar polres Mabar didukung oleh semua komponen-komponen masyarakat yang ada di Manggarai Barat.

"Terkait rangkaiyan kegiatan HUT Bhyangkara ke 70, saya selaku pimpinan Polres Mabar mengucapkan terimakasih yang sedalam-dalamnya kepada seluruh panitia baik internal maupun eksternal atas kerja samanya dan berpartisipasi aktif didalam mensukseskan rangkaian kegiatan ini, sekaligus mengucapkan permohonan maaf jika sekiranya ada hal-hal yang kurang berkenan di hati Bapak ibu saudara-saudari selama rankaiyan kegiatan Hut Bhayangkara ke 79 dan terkait pengamanan kamtibmas yang selama ini kami lakukan, jika ada hal-hal yang belum memenuhi harapan masyarakat baik itu pelayanan publik maupun penegakan hukum, sekali lagi kami memohon maaf yang sedalam-dalamnya" ungkap AKBP Dr.Supiyanto, M.Si.

Selain itu Waka Polres Mabar, KOMPOL I Ketut Suwijana, SIP selaku panitia umum Turnamen olahraga dan seni Kapolres Mabar Cup 2016, menyampaikan ucapan limpah terimakasih kepada seluruh panitia, pengurus cabang olahraga, wasit dan juri, manajer, oficial dan atlit serta para donatur yang telah memberikan bantuannya sehingga seluruh rangkaian turnamen  ola

Kegiatan syukuran yang dipandu oleh MC atas nama Masri Urus tersebut diawali dengan pemotongan tumpeng HUT Bhayangkara ke 70 oleh Kapolres Mabar yang didampingi oleh ketua Bahyangkari cabang mabar dan berbagai hiburan yang di pentaskan oleh personel Polres Mabar, anak-anak serta juara 1, 2 dan 3 lomba menyani, yakni hiburan seni tarian dan oleh vokal.

Selanjutnya acara disi dengan pemberian piala dan hadih kepada para juara rangkaian kegiatan lomba dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke 70. Adapun pemberian hadiah kepada juara rangkaian kegiatan lomba anataralain:

A. Lomba Pidato yakni 1. Juara 1 an Brigpol Tholip Hartono 2. Juara 2 an Brigpol Gerson Hani 3. Juara 3 an Bripda Siti Sajini B. Lomba menembak 1. Juara 1 an IPDA Manggara Panjaitan 2. Juara 2 an Bripka Lexi Tuapetel 3. Juara 3 an IPTU Gama Anindyaguna C. Lomba Catur 1. Juara 1 an Vicky A 2. Juara 2 an Jimmy Kamasi 3. Juara 3 an Stefanus Jemsory D. Lomba menyanyi 1. Juara 1 an Yolanda 2. Juara 2 an Ancis 3. Juara 3 an Cici E. Bulu tangkis 1. Juara 1 an Pendeta Rudy dan Hendra Candra 2. Juara 2 an Ermana dan Dewa 3. Juara 3 an Hery roro dan Jhon B F. Tenis Meja 1. Juara 1 an Polres 3 2. Juara 2 an Polres 2 3. Juara 3 an Jayakarta 1 G. Sepak takraw 1. Juara 1 an Rinca 2. Juara 2 an Bank NTT 3. Juara 3 an Manggarai Timur H. Tennis Lapangan 1. Juara 1 an Supiyanto dan Doni 2. Juara 2 an Suleman dan Stef Salut 3. Juara 3 an I. Bola Volly Putri 1. Juara 1 Matim 1 2. Juara 2 Bhayangkari 3. Juara 3 Pertamina J. Bola Volly Putra 1. Juara 1 GT Tour 2. Juara 2 POP 3. Juara 3 Pengadilan 1 dan Warna Warni K. Futsal 1. Juara 1 Bandara air line club 2. Juara 2 Dinas PPO 3. Juara 3 Hotel jayakarta L. Sepak Bola 1. Juara 1 The Lobby FC 2. Juara 2 Aneka Fc 3. Juara 3 Batu Cermin FC M. Trail Adventure an Brigpol Joni Merta ( anggota Bensat Polres Mabar). [Humas Polres Mabar]