Kasat Binmas Polres Mabar Himbau Para Pramuka Saka Bhayangkara Jauhi Narkoba

Kasat Binmas Polres Mabar Himbau Para Pramuka Saka Bhayangkara Jauhi Narkoba

Tribratanewsmanggaraibarat.com : Terkait operasi bersinar 2016 tentang pemberantasan Narkoba, Kasat Binmas Polres Manggarai Barat Nusa Tenggara Timur menghimbau para pramuka Saka Bhayangkara hindari Narkoba pada saat  upacara penutupan Perkemahan Pramuka Saka Bhyangkara, Rabu (6/4/16).

Bertempat di lapangan bola kaki gereja Stasi Longgo, Desa Watu Nggelak, Kecamatan Komodo, Kabupaten Manggarai Barat,  telah dilaksankan upacara penutupan perkamahan Pramuka Saka Bhayangkara.

Upacara diikuti oleh para pramuka Saka Bhyangkara, yang berjumlah 51 orang, terdiri dari siswa/siswi yang tergabung dari 5 sekolah tingkat SMA,MA/SMK  yang ada di kota Labuan Bajo.

Kasat Binmas Polres Manggarai Barat Ipda Anggalus Naha, menghimbau kepada para pramuka pada saat memimpin upacara penutupan menyatakan, menjauhi dan tidak sesekali menggunakan narkoba. "Kita lagi perang dengan Narkoba, karna Narkoba merupakan musuh terbesar bangsa indonesia, sebab bisa merusak dan menghancurkan Negara Kesatuan Rebpublik Indonesia," ungkapnya.

Himbauan ini merupakan bentuk kampanye kepada generasi penerus bangsa Indonesia agar menghindari akan bahaya Narkoba.

[oryfes-Humas Polres Mabar] IMG-20160406-WA0024 IMG-20160406-WA0025