Langkah Kongkrit Untuk Menggelorakan Ops Bersinar Polri 2016

Langkah Kongkrit Untuk Menggelorakan Ops Bersinar Polri 2016

TRIBRATANEWSMANGGARAIBARAT.COM : Kepolisian Resor Manggarai Barat, melaluiNusa Tenggara Timur, melalui Tim yang tergabung dari satuan tugas Kepolisian, Sat Resnarkoba, Sat Intelkam sat Reskrim dan sat sabhara melaksanakan Razia dalam rangka Ops Bersinar (Berantas Sindikat Narkoba), pukul 17.00 wita menyasar tempat hiburan malam di Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat. Kamis (7/4/16).

Tim melakukan razia di dua tempat hiburan malam yang kerap didatangi oleh para penikmat hiburan malam yang ada di kawasan Gorontalo, Kecamatan Komodo.

Razia berawal dari PUB Bogemfile, Tim gabungan, dibawah pimpinan Kanit Idik II satuan Resnarkoba Polres Manggarai Barat Brigadir Kepala Sahrul Ramadhan melakukan penggeledahan di kamar para pemandu karaoke.

Setelah selesai, pemeriksaan dilanjutkan di PUB Mawar Jingga, namun hasilnya nihil.

Langkah kongkrit untuk menggelorakan Ops Bersinar Turangga 2016 dilakukan oleh Polres Manggarai Barat terkait di tempat tempat hiburan malam seperti PUB di kawasan Gorontalo, Kecamatan Komodo yaitu PUB Bogenfile dan Mawar Jingga.

Walaupun hasilnya nihil, tetapi menurut Kasat Resnarkoba Ipda Gama Anindyaguna, SIK, menyatakan "ini merupakan upaya preventif untuk mencegah peredaran dan pemakaian narkoba di wilayah hukum Polres Manggarai Barat" tegasnya.

[oryfes-Humas Polres Mabar]

IMG-20160407-WA0064 IMG-20160323-WA0043-2