Kapolres Mabar Tinjau Langsung Perayaan Malam Tahun Baru di Labuan Bajo

Kapolres Mabar Tinjau Langsung Perayaan Malam Tahun Baru di Labuan Bajo

Tribratanewsmanggaraibarat.com-Labuan Bajo - Kepala Kepolisian Resor Manggarai Barat AKBP Felli Hermanto, S.I.K., M.Si meninjau langsung perayaan malam tahun baru di di Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, Sabtu (31/12/2022) malam. 

Peninjauan ini, Kapolres Mabar didampingi Waka Polres Kompol Sepuh Ade Irsyam Siregar, S.H., S.I.K., M.H, Bupati Mabar yang di wakili oleh Kadis Bencana alam, Danramil 1612-02 Komodo, Kasat Pol PP, Perwakilan Lanal Labuan Bajo serta pimpinan unsur terkait lainnya. 

Secara umum, kata Kapolres Mabar perayaan malam tahun baru baik itu peribadatan maupun kegiatan masyarakat di Labuan Bajo maupun wilayah Kabupaten Mabar masih terpantau aman terkendali. 

“Sampai saat ini, situasi masih kondusif,” ungkap Kapolres Mabar saat meninjau konser malam tahun baru di WaterFront City Marina Labuan Bajo. 

“Kita harapkan semua aktifitas masyarakat berjalan dengan aman dan lancar. Oleh karena itu, saya minta dukungan masyarakat Kabupaten Mabar agar membantu TNI dan Polri serta unsur terkait lainnya untuk menjaga situasi keamanan di Labuan Bajo selama malam pergantian tahun ini,” pinta Kapolres Mabar. 

Selain meninjau malam tahun baru, Kapolres Mabar bersama Pemerintah Daerah Kabupaten Manggarai Barat dan unsur terkait lainnya juga mengikuti zoom meeting monitoring malam pergantian tahun baru yang dipimpin langsung oleh Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia Jendral Listyo Sigit Prabowo. Kegiatan zoom meeting itu sendiri berlangsung di Kantor Syahbandar Labuan Bajo. 

Hingga berita ini diturunkan, zoom meeting kegiatan monitoring malam pergantian tahun baru masih berlangsung.