Demi Kelancaran Arus Lalin, Satlantas Polres Mabar Urai Kemacetan

Demi Kelancaran Arus Lalin, Satlantas Polres Mabar Urai Kemacetan

Tribratanewsmanggaraibarat.com-Satlantas Lalu Lintas Polres Manggarai Barat mengurai kemacetan di pintu keluar pelabuhan Pelni Labuan Bajo Minggu (1/1/2023) dini hari. 

Kemacetan itu terjadi di jalan Soekarno-Hatta Kampung Ujung, saat acara konser penutupan malam tahun baru di WaterFront City Marina Labuan Bajo usai. 

Kasat Lantas Polres Mabar Iptu Royke Weridity saat ditemui awak media di pintu masuk Pelabuhan Pelni mengungkapkan kemacetan ini terjadi setelah kendaraan masyarakat yang menyaksikan acara konser penutupan malam tahun baru mulai keluar dari dalam area pelabuhan.

“Kita melihat pergerakan kendaraan cukup banyak sehingga mengakibatkan kemacetan, namun kita tetap berusaha agar arus lalu lintas ini tetap berjalan dengan lancar dan kita tidak inginkan adanya hal-hal yang mengganggu kenyamanan masyarakat,” ungkap Iptu Roy saat memimpin langsung anggota melakukan pengaturan Lalu Lintas. 

Iptu Roy menambahkan, situasi arus lalu lintas di Labuan Bajo saat ini berjalan dengan aman dan lancar. 

“Kita akan berusaha semaksimal mungkin, demi masyarakat Labuan Bajo,” ucapnya. 

Hingga berita ini diturunkan, aktifitas masyarakat di area WaterFront City Marina labuan bajo masih cukup tinggi. Personil Polres Mabar bersama TNI dan unsur terkait lainnya masih bersiaga mengamankan masyarakat yang akan meninggalkan lokasi acara.