Jelang berakhirnya Ops Bina Waspada 2017, Satgas Preemtif Lakukan Binluh di Ponpes Tambihul Ghofilin

Jelang berakhirnya Ops Bina Waspada 2017, Satgas Preemtif Lakukan Binluh di Ponpes Tambihul Ghofilin

IMG-20171101-WA0094 Tribratanewsmanggaraibarat. com - Dalam rangka Operasi Binawaspada 2017 Personil Kepolisian Resor Manggarai Barat (Polres Mabar), Nusa Tenggara Timur (NTT) melaksanakan Pembinaan dan penyuluhan ditujukan kepada para santri di Ponpes Tambihul Ghofilin Lamantoro, kelurahan Labuan Bajo, Rabu (1/11/2017).

Kegiataan Pembinaan dan penyuluhan Ops Bina waspada 2017 ini bertujuan sebagai kegiatan preemtif untuk mencegah berkembangnya Paham Radikalisme dan anti Pancasila di Wilayah hukum Polres Mabar yang dipimpin oleh Kasubbagdalops Polres Mabar, AKP Djainudin selaku Kaset Ops Bina Waspada 2017 di dampingi oleh Kasat Binmas Polres Mabar, IPTU Simpronius Naro selaku Kasatgas Preemtif bersama personil yang terlibat Ops Bina Waspada 2017.

Kasat Binmas mengatakan bahwa dengan adanya pembinaan ini dapat mengantisipasi sedini mungkin agar terhindar dari pengaruh Paham Radikalisme dan anti Pancasila serta tetap menjaga keutuhan NKRI selain itu nantinya Santri di Ponpes juga dapat menjadi Mitra Polri dalam menjaga Harkamtibmas.

Pihak ponpes mengucapkan terima kasih kepada pihak Polres Mabar yang telah melaksanakan sosialisasi dan mengharapkan agar sosialisasi seperti ini terus  digalakan dan berkelanjutan.*[ory]*