Ops Bina Kusuma Turangga 2017, Polres Mabar Himbau Masyarakat Jaga Kamtibmas, Jauhi Miras, Narkoba Serta Taat Aturan Lalu Lintas

Ops Bina Kusuma Turangga 2017, Polres Mabar Himbau Masyarakat Jaga Kamtibmas, Jauhi Miras, Narkoba Serta Taat Aturan Lalu Lintas

Tribratanewsmanggaraibarat.com - Kepala Satuan Pembinaan Masyarakat Kepolisian Resor Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur, Ispektur Polisi Satu Anggalus Naha mengimbau Warga Masyrakat untuk dapat bekerja sama dalam menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif.

"Tetap waspada pada lingkungan sekitar dan laporkan setiap permasalahan kepada Polisi", ujar Kasat Binmas Polres Manggarai Barat.

https://youtu.be/np42pZTBE6A

Himbauan tersebut dilaksanakan di pasar batu cermin, Desa Batu Cermin, Kecamatan Komodo, pada saat kegiatan operasi Bina Kusuma Turangga 2017 yang dilkasanakan oleh Personel yang terlibat dalam operasi, Jumat (24/3/2017).

Selain memberi himbauan tentang kamtibmas, Kasat Binmas juga menghimbau kepada warga baik pedagang pasar maupun kepada pebgunjung pasar agar jauhi miras, narkoba serta taat aturan lalu lintas.

Kasat Binmas juga menyampaikan bahwa dalam waktu dekat Polres Manggarai Barat (Mabar) akan menghimpun para ojek yang ada di Kota Labuan Bajo agar didata agar mudah dikontrl dan akan diberi bimbingan.

Kegiatan dilanjutkan di pertigaan pasar baru, Desa Gorontalo yakni, himbauan kepada para sopir travel agar dalam mengendarai kendaran tidak mengkonsumsi alkohol dan diingatkan agar tidak memarkir kendaran di sembarang tempat.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kasubag dalops Polres Mabar, AKP H. Djainudin serta personel yang terlibat operasi baik personel yang berpakaian dinas maupun bebas.