Cegah Penyebaran Covid-19, Bhabinkamtibmas Desa Watu Waja Imbau Taat Prokes

Cegah Penyebaran Covid-19, Bhabinkamtibmas Desa Watu Waja Imbau Taat Prokes

Tribratanewsmanggaraibarat.com-
Labuan Bajo, Imbauan taat protokol kesehatan (Prokes) gencar dilakukan oleh personil Bhabinkamtibmas di Wilayah Hukum Polres Manggarai Barat. 

Imbauan tersebut tidak hanya dilakukan di tempat-tempat keramaian, di Sekolah pun tidak luput dari pantauan para Bhabinkamtibmas untuk memberikan imbauan taat Prokes, mengingat adanya beberapa sekolah di wilayah Kabupaten Mabar yang pelajar terpapar Covid-19. 

Mengantisipasi para pelajar, guru maupun tenaga kependidikan di Desa binaannya terpapar covid, Bhabinkamtibmas Desa Watu Waja Polres Mabar Bripka Bripka Robertus Belarminus menyambangi sekolah SMAN 2, Desa Watu Rambung, Kecamatan Lembor Selatan, Kabupaten Mabar untuk memberikan imbauan agar selalu taat prokes. 

Kepala Sekolah dan Para Guru serta peserta didik sangat antusias saat Bhabinkamtibmas hadir memberikan imbaun. 
 
Pada kesempatan itu, Bhabinkamtibmas yang biasa disapa Berto berpesan kepada semua pihak untuk sama-sama mencegah penyebaran Covid khususnya varian baru omicron dengan melakukan vaksinasi. 

“Apabila para Guru maupun pelajar yang belum divaksin segera melakukan vaksinasi sehingga herd immunity dapat terbentuk,” Pesannya.

Selain itu, Bripka Berto mengimbau kepada Para guru dan pelajar untuk selalu peduli dan berhati-hati dalam mewaspadai bencana Alam saat cuaca curah hujan tinggi.