Sinergitas Polri dan TNI Melakukan Pengamanan di Wilayah Pelabuhan Labuan Bajo

Sinergitas Polri dan TNI Melakukan Pengamanan di Wilayah Pelabuhan Labuan Bajo

Tribratanewsmanggaraibarat.com-Labuan Bajo - Kepolisian Resor Manggarai Barat (Polres Mabar), Polda Nusa Tenggara Timur (NTT) bersama Tentara Nasional Indonesia Pangkalan Angkatan Laut Labuan Bajo terus bersinergi meningkatkan pengamanan di Wilayah Pelabuhan Labuan Bajo. 

Sinergitas Polri dan TNI terlihat  saat melakukan pengamanan Kapal Tilongkabila tiba di pelabuhan Pelni Labuan Bajo, Senin (30/5/2022) malam. 

Kapolres Mabar AKBP Felli Hermanto, S.I.K., M.Si melalui Kepala Satuan Pengamanan Objek Vital (Kasat Pam Obvit) Ipda Anggraeni A. Isabela, S.Tr.K mengatakan Satuan Pam Obvit terus membangun komunikasi dengan semua pihak salah satunya TNI AL untuk bersama-sama menjaga dan mengamankan wilayah Pelabuhan laut. 

Lanjut dikatakan, sinergitas antara Polri dan TNI terus kita tingkatkan guna membangun soliditas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. 

“Kita terus membangun komunikasi yang baik dengan Rekan-rekan TNI AL, tujuannya agar kita tetap solid dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” Ujarnya

Dikatakan, Selaku pimpinan Satuan Pam Obvit, selalu mengingatkan kepada seluruh anggota untuk melaksanakan tugas dengan baik serta melakukan hal-hal positif dengan Rekan-rekan TNI AL guna menghindari kesalahpahaman pelaksanaan tugas di lapangan. 

“Saya selalu ingatkan anggota untuk membangun komunikasi yang baik dengan rekan-rekan TNI, Tujuannya untuk menjaga kekompakan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat masyarakat,” ucapnya