Sambut Natal, Polres Mabar berbagi kebahagian bersma di panti asuhan

Sambut Natal, Polres Mabar berbagi kebahagian bersma di panti asuhan

Tribratanewsmanggaraibarat.com - Dalam rangka menyambut hari raya Natal 2017 dan Tahun Baru 2018, Kepolisian Resor Manggarai Barat (Polres Mabar) melakukan kunjungan ke panti asuhan yang merupakan agenda rutin, Rabu (20/12/2017).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolres Mabar, AKBP Julisa Kusumowardono, SIK, M.Si didampingi oleh Ketua Bhayangkari cabang Mabar, Ny. Wita Julisa, serta para Kabag, personil Polres Mabar dan pengurus Bhayangkari cabang Mabar.

Adapun panti asuhan yang dikunjungi diantaranya, panti asuhan Hati Kudus Wae Kesambi  dan panti asuhan St. Damian Binongko, Labuan Bajo.

Dalam kesempatan itu, dilakukan penyerahan bahan kebutuhan pokok yang diserahkan langsung oleh Kapolres Mabar bersama Ketua Bhayangkari cabang Mabar kepada pengurus panti asuhan.

Tujuan dari kegiatan ini selain silaturahmi juga sebagai bentuk kepedulian dari Polres Mabar dalam berbagi kebahagian bersama saudara-saudari yang ada panti asuhan dalam menyambut hari raya Natal 2017 dan Tahun Baru 2018 dengan mengusung tema “Damai sejahtera Kristus terwujud dalam POLRI Yang profesional, moderen dan terpercaya”.