Jalin Sinergitas Antar TNI POlRI, Kapolda NTT Silaturahmi Ke Koramil 1612-02 Komodo Di Labuan Bajo

Jalin Sinergitas Antar TNI POlRI, Kapolda NTT Silaturahmi Ke Koramil 1612-02 Komodo Di Labuan Bajo

IMG_2570-01 IMG_2604-01 Tribratanewsmanggaraibarat.com - Kepala Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur Brigadir Jenderal Drs. Agung Sabar Santoso, SH, MH didampingi Kapolres Manggarai Barat, AKBP Dr. Supiyanto, M.SI melaksanakan silaturahmi ke Koramil 1612-02 Komodo di Labuan Bajo, Kamis (2/3/2017) pukul 13.00 Wita.

Turut dalam Rombongan Kapolda NTT anataralain, Karo SDM Polda NTT, Karo Rena, Polda NTT, Dirkrimsus Polda NTT dan Kabid Humas Polda NTT.

Kapolda NTT disambut oleh Kapten Infantri Sulaiman Baba selaku Danramil beserta Jajaran Koramil 1613-02 Komodo dan Personil dari Pos AL Labuan Bajo.

Kedatangan Kapolda NTT beserta pejabat utama Polda NTT dalam rangka menjalin keharmonisan antara TNI-Polri serta kerjasama dalam manjaga harkamtibmas di wilayah hukum Polda NTT, khususnya di wilayah Kabupaten Manggarai Barat.

Pada kesempatan tersebut Kapolda NTT menyampaikan harapan dari Presiden Kepada Kapolri dan Panglima TNI terkait solidaritas dan kekompakan dari TNI dan Polri. Presiden berharap agar soliditas dan kinerja TNI dan Polri semakin diperkuat.

"TNI dan Polri merupakan alat negara yang terdepan dalam menjaga pertahanan dan keamanan NKRI. Oleh sebab itu, TNI dan Polri harus bersinergi, harus berkoordinasi, harus bersatu bergotong royong untuk kepentingan bangsa, negara, dan rakyat Indonesia", tegas Kapolda NTT

Kegiatan tersebut ditutup dengan pemberian cinderamata dan penyerahan alat olahraga berupa Bola Volly dan Net serta foto bersama.