Razia gabungan Sat Lantas Polres Mabar dan Dispenda guna memalisir terjadinya pelanggaran Lalu Lintas

Razia gabungan Sat Lantas Polres Mabar dan Dispenda guna memalisir terjadinya pelanggaran Lalu Lintas

Tribratanewsmanggaraibarat.com - Satuan Lalu Lintas Polres Manggarai Barat (Sat Lantas Polres Mabar), Nusa Tenggara Timur (NTT) menggelar razia bersama Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda) Kabupaten Manggarai Barat, Selasa, (13/2/2018). Operasi gabungan yang digelar di jalan Soekarno/Hatta tepat di Wae Kerara, dipimpin Kasat lantas IPTU Firamuddin.

Kasat lantas mengatakan, razia ini merupakan razia gabungan rutin yang digelar Sat Lantas Polres Manggarai Barat bersama dengan Dispenda, guna meminimalisir terjadinya pelanggaran lalu lintas di wilayah hukum Polres Manggarai Barat.

Dalam razia tersebut Personil Sat Lantas Polres Manggarai Barat dan Dispenda memeriksa seluruh kendaraan yang melewati jalan tersebut. Pengendara baik itu roda dua maupun roda empat diperiksa kelengkapan administrasi dan kelengkapan kendaraan bermotornya.

Adapun sasaran dalam razia gabungan tersebut yakni, pajak kendaraan, kendaraan bermotor dengan nomor polisi luar daerah, SIM, STNK, pengendara yang tidak memakai Helm, kendaraan yang menggunakan knalpot racing serta kendaraan dengan muatan berlebihan.