Rapat Persiapan HUT Satpam Ke-38, Ini Yang Disampaikan Kasat Binmas Polres Mabar

Rapat Persiapan HUT Satpam Ke-38, Ini Yang Disampaikan Kasat Binmas Polres Mabar

Tribratanewsmanggaraibarat.com- Menyongsong HUT Satpam ke-38 Tahun 2018, Satuan Bina Masyarakat (Binmas) Polres Manggarai Barat (Mabar) Senin, (10/12/18) kemarin menggelar rapat persiapan bersama para satpam dan pengguna jasa satpam Labuan Bajo di Aula Kemala Bhayangkari Mapolres Mabar.

Rapat tersebut dipimpin Kasat Binmas Polres Mabar Iptu Simpronius Naro didampingi Aiptu Abnel Tamonob KBO Sat-Binmas Polres Mabar, Bripka Teguh R.I Kanit Binkamsa Sat Binmas Polres Mabar, dan Bripka Putu Uji Sariani Kaur Mintu Sat Binmas Polres Mabar,

Dalam rapat tersebut, Kasat Binmas Polres Mabar Iptu Simpronius Naro Selaku Pembina Satpam berpesan pihaknya menyerahkan sepenuhnya perayaan HUT Satpam tahun ini kepada para satpam.

“Demi mewujudkan kemandirian dalam organisasi, tahun ini Satuan Binmas Polres Mabar hanya membackup,” Tanda Iptu Simpronius Naro.

Adapun dalam rapat tersebut, terbentuk susunan kepanitian perayaan HUT Satpam Ke-38 yakni Ketua Panitia Wilhel Mustawan dari Atlantis Beach Club, Bendahara Panitia Suwardi dari Toko Denny's Mart, dan Sekretaris Panitia Hermin dari Hotel Ayana.

Lebih lanjut, Kasat Binmas menyebut pihaknya akan menyampaikan hasil pembahasan tentang anggaran yang tahun ini bersumber dari swadaya para perusahaan pengguna jasa satpam di wilayah Labuan Bajo.

“Rancangan anggaran biaya masih kami susun se-rinci dan se-efisien mungkin, hal ini karena penggunaan anggaran yang digunakan nantinya bersumber dari swadaya masing - masing pengguna jasa Satpam di Wilayah Kota Labuan Bajo,” Lanjut Kasat Binmas.

Untuk diketahui, HUT Satpam ke 38 sendiri jatuh pada hari Minggu (30/12/18) yang sehari setelahnya Senin (31/12/18) akan dilangsungkan upacara peringatan.