Polwan Mabar Kunjungi Sekolah di Desa Compang Longgo

Polwan Mabar Kunjungi Sekolah di Desa Compang Longgo

Tribratanewsmanggaraibarat.com - Dalam rangka memperingati hari ulang tahun Polisi Wanita ( Polwan ), anggota Polwan Kepolisian Resor Manggarai Barat melakukan anjangsana menggunjunggi sekolah yang ada di Manggarai Barat sebagai wujud cinta kasih serta peduli terhadap anak sekolah yang ada di pinggiran kota Labuan Bajo. Senin ( 20 / 08 / 2018 ).

Sekolah yang di kinjunggi yakni SMPN 6 Labuan Bajo dan SMKN 2 Labuan Bajo yang terletak di Desa Compang Longgo Kecamatan Komodo.

Sebelum kegiatan di mulai Selain itu dalam rangkaian kegiatan kunjungan beberapa anggota Polwan mengkampanyekan Bullying dan Narkoba yang menjadi kasus marak terjadi di era Milenial.

Karena kepedulian terhadap para kaum penerus bangsa Polwan polres Mabar merasa penting untuk tidak hanya melaksanakan anjangsana juga sembari memberikan edukasi kepada murid - murid sekolah yang ada di Desa Compang Longgo, Kecamatan Komodo, Kabupaten Manggarai Barat.

Kedatangan rombongan Polwan Polres Mabar di Sambut baik dari keluarga besar SMPN 6 maupun SMAKN 2 Labuan Bajo. Kepada rombongan para guru SMP dan SMA berterima kasih karena bisa di kunjunggi di tengah kesibukan para anggota Polwan.

Selain itu juga para Polwan juga memberikan barang - barang yang bisa digunakan bagi sekolah seperti tempat sampah, sapu, kemoceng, dan lain - lain.

"Saya mewakili semua guru dan murid - murid ada di sini berterima kasih sudah berkenan hadir bersama kami di sini dengan keadaan kami seperti ini". Ujar Kepala Sekolah SMPN 6 Labuan Bajo.

"Kami tidak menyangka sekolah kami akan di kunjunggi oleh ibu - ibu Polwan Mabar". Ketus Kepala Sekolah di hadapan murid sekolah dan semua Polwan Polres.

Kunjungan seperti ini bertujuan untuk mendekatkan diri anggota Polri khususnya Polwan dengan murid sekolah baik yang berada di sekitar Labuan Bajo serta sekolah yang berada di kecamatan.