Guna Meningkatkan Pelayanan Klinik Polres Mabar Dibantu Satu Dokter Umum

Guna Meningkatkan Pelayanan Klinik Polres Mabar Dibantu Satu Dokter Umum

IMG_20160420_111351-1 IMG_20160420_111616-1

Tribratanewsmanggaraibarat.com - Dalam rangka peningkatan pelayanan kesehatan Keluarga Besar Kepolisian Resor Manggarai Barat dan keluarganya serta Masyarakat yang ditahan di rumah tahanan Polres Manggarai Barat, telah dilakukan penandatanganan nota kesepahaman (MoU) antara kepala Kepolisian Resor Manggarai Barat AKBP Dr.Supiyanto, M.Si  dengan tenaga mitra Polres Manggarai Barat, dr.Pina Yanti Pakpahan, yang telah bekerjasama dengan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS), Selasa (19/4/16) kemarin.

Klinik polres Manggarai Barat yang berada pada naungan Bagian Sumber Daya Manusia, di kelola oleh urusan kesehatan dengan satu tenaga medis sebelumnya. Sehingga guna meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan tenaga klinik kesehatan ditambah dengan satu dokter umum.

Adapun dokter yang melaksanakan (MoU) atau Memorandum Of Understanding terdiri dari dr. Pina Yanti Pakpahan (Dokter Umum).

Kegiatan penandatangan MOU di laksanakan di ruang klinik Polres Manggarai Barat, yang di saksikan oleh para pejabat utama Polres Manggarai Barat.

Klinik  Polres Manggarai Barat selaian melayani anggota polres juga melayani Masyarakat yang di tahan di rumah tahanan Polres Manggarai Barat.

[oryfes-Humas Polres Mabar]