Polres Mabar Tampung Curhatan Masyarakat Pesisir di Labuan Bajo, Kabupaten Mabar

Polres Mabar Tampung Curhatan Masyarakat Pesisir di Labuan Bajo, Kabupaten Mabar

Tribratanewsmanggaraibarat.com-Labuan Bajo - Kepala Kepolisian Resor Manggarai Barat AKBP Felli Hermanto, S.I.K., M.Si yang diwakili oleh Kasat Binmas AKP Muhammad Yakob kembali menggelar kegiatan Jumat Curhat. 

Kali ini, Jumat  Curhat digelar bersama masyarakat pesisir dan nelayan di Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, Jumat (27/1/2023).

Didampingi Kasi Humas dan perwira Polres Mabar, Kasat Binmas mendengarkan langsung keluhan dan masukan yang disampaikan oleh kurang lebih 12 orang warga yang hadir kepada Polri. 

Salah seorang warga asal Pulau Papagarang mengharapkan agar perlunya pangkalan minyak tanah khusus untuk warga Kepulauan baik sebagai daerah penyangga kawan TNK maupun Pulau-Pulau lain yang ada di Kabupaten Mabar. 

Menanggapi masukan tersebut, Kasat Binmas menyampaikan akan dikoordinasikan dengan dinas-dinas terkait di Lingkup Pemerintah Kabupaten Mabar. 

AKP Eko berharap, masyarakat yang tinggal di daerah pesisir untuk dapat menjaga situasi Kamtibmas, apabila terjadi sesuatu hal yang mengganggu ketertiban umum agar segera di informasikan kepada Polri.