Polres Mabar Meningkatkan Pengamanan Jelang Pergantian Tahun Di Pelabuahan PELNI Dan ASDP Labuan Bajo

Polres Mabar Meningkatkan Pengamanan Jelang Pergantian Tahun Di Pelabuahan PELNI Dan ASDP Labuan Bajo

img-20161229-wa0052 img-20161229-wa0049 img-20161229-wa0048 Tribratanewsmanggaraibarat.com - Kepolisian Resor Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur meningkatkan pengamanan jelang pergantian tahun, pengamanan dan pemantauan dilakukan di pelabuhan Penyebrangan baik itu Pelabuhan PELNI dan ASDP Labuan Bajo.

Personel Polres Mabar dalam hal ini Satuan Sabhara (Satgas Turbinjali) yang terlibat dalam operasi Lilin Turangga 2016 yang dipimpin oleh Kasat Sabhara Polres Mabar, AKP Muh Nur Menge bersama personelnya melaksanakan pengamanan, pengawasan serta pengecekan identitas serta barang bawaan para penumpang yang datang maupun yang berangkat saat kedatngan KM.Tilong Kabila di pelabuhan PELNI Labuan Bajo dari Makasar, Sulsel, Kamis (28/12/2016) pukul 16.30 wita.

Seluruh penumpang baik yang turun maupun yang naik baik identitas dan barang bawaann tak luput dari pemeriksaan petugas.

Hal tersebut dilakukan untuk mengantisipasi hal-hal yang tak diinginkan terjadi menjelang pergantian tahun.

"Pengamanan dan pengawasan tersebut juga tidak difokuskan hanya di pelabuahan PELNI dan Pelabuhan ASDP saja tapi juga di pelabuhan-pelabuhan rakyat".ujar Kasat Sabhara Polres Mabar. [ory26]