Razia Ops Pekat, Delapan Remaja Mabuk dan Satu Pasangan Tidak Resmi Diamankan

Razia Ops Pekat, Delapan Remaja Mabuk dan Satu Pasangan Tidak Resmi Diamankan

img_9803-01 img_9826-01 img_9848-01 img_9851-01 img_9849-01 Tribratanewsmanggaraibarat.com - Delapan remaja yang sedang mengkonsumsi minuman keras (miras) tradisional jenis sopi di jalur pantai kampung air, Kelurahan Labuan Bajo, kecamatan Komodo diamankan petugas Kepolisian Resor Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur.

Kedelapan remaja ini diamankan pada Minggu (11/12/2016) malam saat Petugas Polres Mabar menggelar patroli dan razia Ops Penyakit Masyarakat (pekat) Turangga 2016 tahap II yang dipimpin langsung oleh Wakapolres Mabar KOMPOL I Ketut Wiyasa.

Dari kedelapan remaja tersebut, petugas mengamanakan 2 buah senjata tajam (sajam) jenis golok dan 2 botol miras jenis sopi.

Selain delapan remaja itu, petugas juga mengamankan satu pasangan tidak resmi dimana salah satunya masih berstatus pelajar. Pasanagan ini diamanakan petugas di salah satu penginapan di kota Labuan Bajo.

Kedelapan remaja dan satu pasangan tidak resmi tersebut selanjutnya di bawa ke Mapolres guna didata serta diberikan arahan dan pembinaan. [ory26]