Ops Bina Kusuma Turangga 2016, Polres Mabar Gencar Lakukan Binluh Kepada Para Pemuda Tentang Bahaya Narkoba Dan Miras

Ops Bina Kusuma Turangga 2016, Polres Mabar Gencar Lakukan Binluh Kepada Para Pemuda Tentang Bahaya Narkoba Dan Miras

IMG_0048 IMG_0047 IMG_0053

Tribratanewsmanggaraibarat.com - Kepolisian Resor Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur terus gencar melakukan Pembinaan dan Penyuluhan bahaya Narkoba dan Miras kepada para pemuda di Desa Gorontalo Kecamatan  Komodo, Jumat (6/5/16) Pukul 15.30 Wita.

Kasat Binmas Ipda Anggalus Naha bersama anggota yang terlibat dalam operasi Bina Kusuma Turangga 2016  melaksanakan Pembinaan dan Penyuluhan tentang bahaya narkoba dan miras kepada para Pemuda yang pada saat di didatangi sementara berlatih olahraga Bola kaki di lapangan bola kaki Gorontalo. Kasat Binmas Polres Mabar Ipda Anggalus Naha yang pada saat itu memimpin kegiatan mengapresiasi kegiatan para pemuda yang mengisi waktu luangnya dengan berolahraga.

" Sebaiknya pergunakan waktu  luang anda ini untuk melakukan tindak sosial yang bermanfaat bagi masyarakat banyak seperti mengumpulkan bantuan sosial atau anda bisa melakukan kegiatan menyenangkan lain seperti berolah raga seperti yang anda lakukan saat ini, banyak kalangan remaja jaman sekarang ini justrus bertindak berkebalikan. Harusnya mereka mulai belajar untuk menata masa depan namun yang terjadi meraka hanya menghabiskan waktu untuk suatu hal yang malah merugika diri sendiri seperti, mabuk mabukan, narkoba, pergaulan bebas dan sebagainya". ungkap Kasat Binmas.

Karena menurut Kasat Binmas, usia yang rentan terpengaruh dan ikut terlibat dalam penyalahgunaan narkoba adalah kalangan usia pemuda.

[oryfes-Humas polres Mabar]