Polres Mabar Melaksanakan Syukuran HUT Polwan Ke-68 Yang Ditandai Dengan Pemotongan Tumpeng

Polres Mabar Melaksanakan Syukuran HUT Polwan Ke-68 Yang Ditandai Dengan Pemotongan Tumpeng

IMG-20160901-WA0133-01 IMG-20160901-WA0121-01 IMG-20160901-WA0119-01 Tribratanewsmanggaraibarat.com- Kepolisian Resor Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur melaksanakan acara syukuran HUT Polwan yang ke-68 dengan tema "Dengan memperkuat stabilitas Profesionalisme dan revolusi mental Polwan siap mengamankan kebijakan pemerintah", Kamis (1/9/2016) pukul 11.00 wita bertempat di Aula Mapolres Manggarai Barat.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Mabar, AKBP Dr Supiyanto, M.SI, Waka Polres Mabar, Kompol I Ketut Wiyasa, mantan wakapolres Mabar, Kompol I Ketut Suwijana, S.IP, para pejabat Utama Polres Mabar, mantan Kabagsumda Polres Mabar, Kompol I Gede Sucitra, SH, Ketua Bhayangkari Cab. Mabar, anggota Bhayangkari Cab. Mabar, para Kapolsek Jajaran Polres Mabar, seluruh anggota dan Staf Polres Mabar serta seluruh anggota Polwan Polres Mabar

Dalam kesempatan tersebut, dilaksanakan pemotongan tupeng oleh Kapolres Mabar bersama Ketua Bhayangkari Cab. Mabar selanjutnya potongan tumpeng tersebut diberikan kepada anggota Polwan Polres Mabar yang termuda yakni BRIPDA Elfrianti Suhastina dengan NRP 96070737.

Kapolres Mabar, AKBP Dr.Supiyanto, M.SI menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh anggota Polwan Polres Mabar yang sudah melaksanakan kegiatan dalam rangka memperingati Hut Polwan ke- 68 dan apabila dibandingkan dengan kegiatan tahun lalu, tahun ini kegiatan sangat padat. Kapolres Mabar juga menyampaikan apresiasi dari kepala BNN Prop NTT kepada Polwan Polres Mabar yang telah melaksanakan kegiatan pentas seni tadi malam dengan sukses, agar  kedepannya Polwan Polres Mabar lebih kreatif melaks kegiatan yang langsung menyentuh kepada masyarakat.

Ketua Bhayangkari Cab. Mabar sekaligus sebagai ibu asuh Polwan Polres Mabar dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat ultah kepada para polwan Polres Mabar sekaligus menghimbau kepada para Polwan Polres Mabar agar selalu menjaga kekompakan, selalu solid dalam melaksanakan tugas yang diemban dan agar menjadi lebih baik lagi kedepannya dalam pelayanannya kepada masyarakat.

Acara selanjutnya diisi dengan pemberian ucapan selamat kepada seluruh anggota Polwan Polres Mabar oleh para pejabat utama polres Mabar serta seluruh anggota Bhayangkari Cab. Mabar dan seluruh anggota Staf Polres Mabar.

[oryfe's-Humas Polres Mabar]