Pembekalan Ilmu Kepolisian Sebagai Pemantapan Pengetahuan Seluruh Bintara Remaja Dalam Menghadapi Tugas Kedepan

Pembekalan Ilmu Kepolisian Sebagai Pemantapan Pengetahuan Seluruh Bintara Remaja Dalam Menghadapi Tugas Kedepan

IMG_20160426_104337 IMG_20160426_104436

Tribratanewsmanggaraibarat.com - Sebanyak 18 Orang Bintara remaja yang terdiri dari 14 orang Personil Laki – laki dan 4 personil wanita mendapat pembekalan ilmu fungsi Kepolisian, Selasa (26/4/16) pukul 08.30 Wita, bertempat di Aula Mapolres Manggarai Barat.

Melalui Bagian Sumber Daya Manusia Polres Manggarai Barat, telah menyusun rangkaian kegiatan untuk pembekalan bintara remaja selama mengikuti masa orientasi sebagai pemantapan pengetahuan seluruh Bintara remaja dalam menghadapi tugas kedepan.

Polres Manggarai Barat dalam meningkatkan kemampuan teknis untuk bintara remaja guna pelaksanaan tugas kedepan yang semakin berat, Polri harus di tuntut profesional dan Humanis maka diberikan pembekalan semua fungsi yang ada di Polri, sehingga mampu meningkatkan kinerja Bintara remaja.

perlunya pembekalan dari Fungsi Lalu Lintas, fungsi Reskrim, Fungsi Intelkam, Fungsi Narkoba, Fungsi Binmas maupun ilmu Kepolisian lainnya.

Pantauan Humas Polres Mabar di aula Mapolres Mabar, masih berlangsung giat pembekalan ilmu Kepolisian dari fungsi Intelkam, dengan pemateri oleh Kasat Intelkam Ipda M Puteh Rinaldi, SIK dan Kaur Bin Ops Intelkam Aiptu I Made Subrata.

Sesuai jadwal selanjutnya ke 18 Bintara remaja akan mendapatkan pembekalan dari Bagian perencanaan (Bag Ren).

[oryfes-Humas Polres Mabar]